oleh

Sekda Lantik 3 Camat Baru

Larangan OT Harus Sosialisasikan

 

LAHAT, SuaraSumselNews | TIGA Camat di Pemkab Lahat, dilantik.Pelantikan pejabat eselon III, dilaksanaksn di ruang operation room Setda Lahat, Rabu (6/11)

Camat Jarai yang dijabat Deki Robaldo ST MSI, Camat Kikim Selatan dijabat Pukatul Hadi SP M.SI dan Camat Kota Agung Marsi SE MSI MM.

DItegaskan Sekda Lahat H Januarsyah Hambali SH MM usai pelantikan mengatakan bahwa peran camat sangatlah penting dan berat. Karena harua mengurusi masalah pembangunan, perencanaan, keamanaan dan lainnya.

Termasuk yang saat ini sedang dibahas mengenai larangan hiburan Organ Tunggal pada malam hari. “Kepada Camat yang baru, harua segera di sosialisasikan kepada masyarakat tentang larangan OT ini,” tegas Sekda.

Selain itu bahwa Camat harus peka terhadap kondisi sekitar. “Jangan sampai ketika ada permsalahan di wilayahnya, Bupati tahu terlebih dahulu sebelum camat,” tambahnya.

Kemudian, disiplin staff merupakan tanggung jawab atasan langsung. Jadi Camat harus mampu meningkatkan kesdisiplinan staffnya. “Jangan sampai kantor saat jam kerja sudah sepi,” bebernya.

Mengenai mutasi, lanjutnya merupakan penyegaran dan sebagai tempat bagi menambah wawasan baru. Jabatan ini, merupakan kepercayaan bupati dan wakil bupati. Sehingga harus dipegang teguh.

“Jabatan Ini amanah, bukan hak. Jangan pula ada yang kecewa. Saya yakin bapak ibu mampu memegang kepercayaan ini, untuk membantu Bupati dan Wabup dalam membangun Kabupaten Lahat,” tukasnya. (*)

laporan : agung purnomo

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed