oleh

PS OKI Masuk Semifinal

Turnamen Piala Suratin U-15

 

KAYUAGUNG, SuaraSumselNews | TURNAMEN Piala Soeratin U-15 Asprov PSSI Sumsel tahun 2019 kini telah memasuki babak empat besar atau semifinal. PS OKI. Dan bertindak sebagai tuan rumah ikut lolos bersama tiga tim lainnya yakni Persila Lahat, PS Jhalta Soccer dan Tunas Sriwijaya asal Palembang.

Babak semifinal idigelar sejak Rabu (30/10) di Stadion Mini Kayuagung. Pertandingan pertama dimulai pukul 14.00 WIB antara PS Jhalta Soccer vs Persila Lahat. Dilanjutkan pertandingan kedua antara PS OKI vs Tunas Sriwijaya pukul 16.00 WIB.

Melihat permainan anak-anak binaan Askab PSSI OKI pada pertandingan sebelumnya, peluang lolos ke babak final cukup terbuka lebar. Finish sebagai juara pada fase grup menjadi modal utama menghadapi runner up di grup lain yakni Tunas Sriwijaya Palembang.

Namun demikian, tim kebanggaan masyarakat OKI ini masih mengharapkan dukungan dari warga Bende Seguguk agar bisa tampil maksimal di laga tersebut.

Untuk itu, Wakil Bupati OKI, H. M. Djakfar Shodiq mengharap masyarakat OKI memberi dukungan penuh kepada tim kebanggan Bumi Bende Seguguk ini.

“Ayo kita dukung agar PS OKI bisa menampilkan permainan terbaik dan meraih kemenangan” Ujar Shodiq.

Demikian Windu, Manajer Tim PS OKI mengatakan dukungan dari masyarakat OKI akan memberi semangat kepada para pemain. “Apalagi tampil di kandang sendiri, kita tidak ingin membuat malu para penonton yang menyaksikan,” ujarnya.

Ketua Askab PSSI OKI, H Subhan Ismail didampingi Wakil Ketua, Nur Muin S. IP mengharapkan para pemain PS OKI agar dapat tampil baik di hadapan publik sendiri. ”

Inilah saatnya sepakbola OKI maju dan bangkit serta bersaing dengan klub lain. Atlet-atlet sepakbola kita punya telenta yang baik, dan bisa menjadi pesepakbola nasional kedepannya,” pungkasnya. (*)

laporan : deni

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed