oleh

Tabligh Akbar Ustaz Abdul Somad

Dilaksanakan di Al Itifaqiah Indralaya

 

INDRALAYA, SuaraSumselNews | DI KAMPUS D Al Itifaqiah Indralaya Desa Tebing Gerinting Indralaya Ogan Ilir, berlangsung kegiatan Tabligh Akbar bersama ustaz Abdul Somad dalam rangka liga alumni II Ponpes Al Ittifaqiah tahun 2019.

Ketua pelaksana HM Joni Rusli mengatakan, kegiatan ini adalah dalam rangka reuni liga alumi II Al Ittifaqiah guna menghimpun alumni untuk bersatu membangun dan memajukan pendidikan ponpes Al Ittifaqiah.

Diantaranya melanjutkan pembangunan dan perluasan gedung ponpes. Tema yang diambil pada reuni ini adakah Alumni Sholeh berilmu dan berbakti.

Sementara itu Mudir Al Ittifaqiah Indralaya KH Mudrik Qori dalam menjelaskan, atas nama seluruh santri rasa syukur dan terima kasih atas kehadiran undangan dan pembesar pemerintahan Sumsel dan Kabupaten Ogan Ilir serta ustaz Abdul Somad. Dimana tidak semudah itu untuk mendatangkan ustaz Abdul Somad, dimana-mana masih ada penolakan akan kehadiran ustaz.

Ditegaskan ponpes Al Ittifaqiah menerima lima unsur, diantaranya unsur ulama, umaro, cendikiawan dan ilmuan. Ponpes Al Ittifaqiah adalah rumah kita bersama guna menimba ilmu pengetahuan teknologi dan aqidah.

Mudir juga menyampaikan bahwa Al Ittifaqiah kini telah memiliki berbagai aplikasi berita dengan akun diberi nama Berasan.

Kepada Ustaz Abdul Somad diharapkan pada saatnya meresmikan berbagai pasilitas ponpes dan mengimami sholat Zuhur serta menyaksikan berbagai MOU dengan Bank Sumsel Syariah dan lainnya.

Ustaz Abdul Somad dalam tablighnya antara lain mengatakan, perkuat iman dan taqwa kepada Allah, semua sarana dan prasarana ponpes Al Ittifaqiah adalah diperuntukkan untuk memperbaiki moral, iman dan taqwa kepada Allah. Islam adapah rochmatan lil alamin.

Hadir dalam acara ini, unsur utusan Gubernur Sumsel, Pangdan II Sriwijaya, Polda Sumsel, Kapolres Ogan Ilir, Kajari Ogan Ilir, anggota DPRD Ogan Ilir dan masyarakat penggemar ustaz Abdul Somad.(*)

laporan : gusti ali

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed