oleh

Gusti Ambil Formulir Balonwabup Ogan Ilir

Juga Balonbup AW Nofiadi (Ofi),  Panca WA (Yayak) dan M Ardani (Balonwabup)

 

 

INDRALAYA, SuaraSumselNews | KETUA PWI Ogan Ilir yang juga wartawan SuaraSumselNews Gusti Muhamad Ali Burai (63), turut meramaikan tahapan proses Pilkada di Kabupaten Ogan Ilir.

Sesuai tahapan proses Pilkada tersebut Gusti ambil formulir dan daftar sebagai bakal calon wakil bupati (balonwabup) Ogan Ilir untuk priode 2020-2025 melalui DPD Partai Amanat Nasional (PAN) setempat.

Selain Gusti juga telah mengambil formulir dan daftar balonbup, Putra Mahkota Wagub Sumsel, AW Nofiadi Mawardi Yahya (Ofi) dan Panca WA (Yayak). Juga M. Ardani mendapaftar sebagai balonwabup, Senin (14/10).

Sepertinya putra daerah Burai ini, Gusti Ali tidak mau ketinggalan untuk berpartisipasi dalam Pilkada kali ini. Dan turut ambil formulir, daftar sebagai balonwabup Ogan Ilir di DPD PAN Ogan Ilir.

Kata Gusti, dia merasa terpanggil untuk turut meramaikan pesta demokrasi Pilkada Ogan Ilir. Sebagai orang nomor satu di jajaran PWI Ogan Ilir ini, dirinya yakin akan mendapat tanggapan dan dukungan, khususnya dikalangan awak media.

Katanya, dari segi finansial tidak begitu diperhitungkan. Tetapi dirinya berkeyakinan kalau Allah SWT berkehendak maka tidak ada yang mustahil. ‘’Apa salahnya, kalau kita coba dan membuktikan diri. Apa lagi  sebagai kader PAN harus mampu berbuat untuk masyarakat’’, terangnya.

Diakuinya, dia memiliki banyak majelis taklim yang tersebar di berbagai desa di Kabupaten Ogan Ilir. Dan lagi, sebagai tokoh pers senior disini dan Ketua PWI Ogan Ilir, dia merasa cukup dan sangat dikenal oleh masyarakat.

Pengambilan formulir pendaftran balonwabup Ogan Ilir ini, diterima dan diserahkan langsung oleh Ketua DPD PAN Ogan Ilir, Rusdi Tahar, SE, didampingi Sekretaris Azmi Ahadi, Herman Masrudin. Dan disaksikan semua unsur pengurus DPD PAN Ogan Ilir, lainnya. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed