oleh

Bentuk Panitia Pendaftaran Balon Bupati/Wabup OKU

Hasil Rapat DPC Partai Hanura

 

BATURAJA, SuaraSumselNews |
DPC Partai Hanura menggelar rapat konsolidasi, Sabtu (12/10).. Utamanya membahas agenda pembukaan pendaftaran bagi calon bupati dan wakil bupati OKU periode 2020 / 2025.

Dalam rapat tersebut sekaligus pembentukan panitia pendaftaran calon bupati dan wakil bupati OKU yang akan diusung oleh DPC Partai Hanura Kabupaten Ogan Komeringn Ulu (OKU).
Dan kepanitiaan ini langsung di pimpin oleh Ketua DPC Hanura Ir. Wilson dan Wakil ketua Thomson Nawawi.

Ketua DPC Hanura OKU Ir. Wilson mengatakan bahwa pada kondisi saat ini Partai Hanura merupakan partai papan atas. Bagi calon bupati dan wakil bupati yang ingin diusung oleh partainya haruslah mempunyai elektabilitas yang tinggi dan populer di masyarakat. Juga berpeluang besar dalam memenangkan pertarungan dalam Pilkada 2020.

Selain itu beliau juga menerima masukan dan sumbang saran dari semua elemen partai. Termasuk dari anggota dewan yang baru di lantik.

Melihat peta calon bupati dan wakil bupati menurut Ir. Wilson bahwa OKU ini kekurangan calon untuk posisi wakil bupati. Makanya, tak menutup kemungkinan dirinya maju sebagai calon wakil bupati periode 2020/ 2025 pungkasnya. Dan langsung mendapat aplaus oleh semua peserta rapat.(*)

laporan ; fikri

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed