oleh

Lahat Raih Juara Pertama

Capaian Akseptor MKJP Sumsel

 

LAHAT, SuaraSumselNews | KABUPATEN Lahat meraih juara 1 tingkat Provinsi Sumsel dalam pencapaian jumlah akseptor MKJP terbanyak Dalam rangka hari kontrasepsi sedunia tahun 2019.

Piagam penghargaan dan hadiah disampaikan langsung oleh Kepala Perwakilan BKKBN Propinsi Sumatera Selatan yang diwakili Kabid Keluarga Berencana, Bu Minarsih didampingi Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Lahat Agus Dantoso SH yang diwakili Kabid Keluarga Berencana Hj. Neken Ekodiyanti dan Kabid Penyuluhan dan Penggerakan Faridah Hasibuan , SKM,M.Kes.

Piagam penghargaan teraebut diterima langsung oleh ketua TP PKK Kabupaten. Lahat, Bu Lidyawati Cik Ujang diruang kerjanya, Selasa (8/10).

Kata Bu Hj Neken tentunya keberhasilan ini dapat diraih berkat kerjasama antara Dinas DalduukKabupaten Lahat, Dinas Kesehatan Lahat, Dan Pengerak PKK Kabuoaten Lahat melalui kader dasawisma serta PPKBD dan Sub PPK.

Lidya Wati Cik Ujang Ketua Pengerak TP PKK Kabuoaten Lahat mengatakan terimakasi kedatangganya BKKBN Provinsi Sumatera Selatan. Utananya menyampaikan penghargaan di Kabupaten Lahat. Terimakasih atas kerjasamanya di bidang KB Ini. Kedepanya bebanberat untuk mempertahankan peringkat ini.

Kami siap membantu dan mendukung program BKKBN dan kerjasama denggan pemerintah daerah disini.

Nanti kita bicarakan bersama Bupati, Wakil Bupati, Sekda Lahat. Kedepanya kalau bisa kita mampu merah prestasi tingkat nasional. (*)

laporan : agung purnomo

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed