oleh

Alumni FK Unsri Menyebar

Gubernur Jalan Santai Bersama Warga

 

PALEMBANG, SuaraSumselNews | KONTRIBUSI ribuan alumni FK Unsri yang tersebar di Indonesia tak dipungkiri menjadi kebanggaan bagi wong kito Sumsel. Hal itu juga diakui Gubernur Sumsel saat melepas ribuan peserta jalan santai gowes bersama dalam rangka Dies Natalis ke-57 Fakultas Kedokteran Unsri, di halaman Griya Agung, Minggu (6/10) pagi.

Dikatakan Hermsn Deru dalam kegiatan sehari-hari para alumni FK ini sudah sangat banyak berkontribusi untuk masyarakat Indonesia. Ini terlihat dari lulusan FK Unsri yang tersebar dari Sabang sampai Marauke dengan pengabdiannya sebagai tenaga medis.

“Saya minta kepada alumni Unsri khususnya Fakultas Kedokteran tetap harus menjaga marwahnya dimana, alumni FK Unsri selalu menjadi kebanggaan di lingkungan keluarga, masyarakat dan bangsa ini. Pengabdian mereka dari Sabang sampai Marauke  dinilai orang sebagai pengabdian wong kito Sumsel. Ini tentu menjadi kebanggaan, Selamat ulang tahun ke 57,” jelasnya.

Sementara jalan santai itu tampak ramai diikuti ribuan alumni Fakultas Kedokteran Unsri dari berbagai angkatan yang tersebar di berbagai daerah seluruh Indonesia. Jalan santai kali ini mengambil start  dari halaman Griya Agung dan finish di Griya Agung.

Herman Deru mengungkapkan, jalan santai yang digagas oleh FK Unsri merupakan ajang positif untuk meningkatkan silaturahmi para alumni yang tidak bertemu sekian tahun dan kembali kumpul.

“Jalan santai, naik sepeda, senam dan bakti sosial lainnya merupakan ungkapan syukur dari alumni FK Unsri kepada sang pencipta. ungkapnya

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur tak datang sendiri, Ia tampak didampingi oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sumsel Febrita Lustia Herman Deru.(*)
laporan : winarni

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed