oleh

Terlambat, PDK Kosgoro 1957 Sumsel Akhirnya Dilantik

Agung Silaturahmi Bersana Kader

 

PALEMBANG, SuaraSumselNews | PELANTIKAN Pimpinan Daerah Kolektif Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (PDK KOSGORO) 1957 Tahun 2019 digelar diruang Sriwijaya Hotel Swarna Dwipa Palembang, Sabtu (5/10)

Sekretaris Panitia Pelaksana Norvarizal menjelaskan,bahwa acara ini merupakan pelantikan pengurus PDK 1957 Kosgoro Sumatera Selatan (Sumsel) periode kaderisasi tahun 2017-2022. Memang ada keterlambatan pelantikan lebih kurang 2 tahun dikarena pada saat itu situasi begitu sangat repot di Sumsel.

Lebih lanjut dia menerangkan, nanti direncanakan setelah acara ini Agung Laksono akan silaturahmi dengan kader Kosgoro-Kosgoro yang ada di Provinsi Sumsel, baik dari PDK 1957 Kosgoro kabupaten/kota, tingkat provinsi, maupun dari senior-senior Kosgoro tahun 1957 itulah kegiatan ini hari ini.

“Kami sebenarnya dari seluruh kader tingkat kota/kabupaten sampai provinsi, dan tamu undangan khususnya kader Kosgoro bisa mencapai 1000 untuk berkumpul dihotel ini, bahkan kita fasilitasi sebagai bentuk kebersamaan untuk bersilaturahmi dengan Ketua Umum,”pungkasnya.(*)

laporan : winarni

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed