oleh

Bupati Mura-Wako Linggau Teken Penyerahan Asset

LUBUK LINGGAU, SuaraSumselNews | BERTEMPAT di kantor Bupati Musi Rawas, Kelurahan Muara Beliti, pada Selasa (01/1) Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe bersama Bupati Musi Rawas (Mura), H Hendra Gunawan melakukan teken Berita Acara (BA) terkait penyerahan 55 item aset dari Pemkab Musi Rawas yang akan diserahkan ke pihak Pemkot Lubuklinggau.

Turut hadir dalam agenda tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Nasrun Umar, Koordinator Wilayah II Korsupgah KPK Abdul Haris, Kepala Kanwil BPN/ATR Provinsi Sumsel Muchtar Deluma, Kajari Lubuklinggau Zairida, Kepala BPN/ATR Lubuklinggau, Musi Rawas Dr A Bukhori, Ketua DPRD Sementara Musi Rawas Azandri, beserta jajaran pejabat dari Pemkot Lubuklinggau beserta Pemkab Musi Rawas.

Dalam kesempatan itu, Abdul Haris selaku Koordinator Wilayah II Korsupgah KPK Abdul mengungkapkan bahwa penandatanganan ini merupakan penyerahan 55 item Asset Kabupaten Musirawas yang ada di wilayah Kota Lubuklinggau.

“Ini merupakan tindak lanjut dari pelaksanaan Undang Undang Nomor 7 tahun 2001. Penyerahan seluruh aset Pemkab Musi Rawas harus dilakukan, setelah itu akan dilanjutkan pembahasan 12  list aset daerah yang akan diminta kembali oleh Pemkab Musi Rawas kepada Pemkot Lubuklinggau.” pungkasnya.

Berita Acara Kesepakatan Acara penyerahan kembali aset tersebut akan di tandatangani besok, Rabu (2/10/2019) di Pemkot Lubuklinggau.

Sementara itu, Nasrun Umar , Sekda Sumsel mengatakan yang paling utama dalam tujuan agenda ini adalah kedepannya bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Tentunya hal ini harus memberikan azas manfaat dan kegunaan untuk proses pembangunan yang mengedepankan kepentingan masyarakat, Juga berharap sinergisitas Pemkab Mura dan Pemkot Lubuklinggau dapat terjaga dengan baik.” Pungkasnya. ( heri/ali )

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed