oleh

Anggota DPRD Ogan Ilir Priode 2019-2024 Dilantik

Pimpinan Sementara H Kosasi SKM, MM (Ketua) dan Wahyudi, ST (Wakil)

 

INDRALAYA, SuaraSumselNews | RAPAT Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Ilir (OI), dalam rangka pengucapan sumpah dan janji anggota DPRD Kabupaten Ogan llir, masa jabatan 2019-2024, dipimpin Ketua DPRD Ogan Ilir H Endang PU Ishak di Gedung DPRD Ogan Ilir, Rabu (18/9) berlangsung lancar dan sukses.

Pengucapan pengambilan sumpah dan janji dilaksanakan  langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kayuagung, Jarot Widyatmono, SH. Dan acara dihadiri Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam, Kepala Kesbangpol Sumsel, Kapolres OI AKBP Gazali Ahmad, Rektor Unsri, Ketua dan Anggota KPU Ogan Ilir, Bawaslu, isrtri/suami dan keluarga besar anggota DPRD Ogan Ilir serta undangan lainnya.

Sebelum melepaskan jabatannya sebagai Ketua DPRD Ogan Ilir, Ir H Endang PU Ishak mengatakan, dari tahun ke tahun perkembangan proses pembangunan Kabupaten Ogan Ilir alami signifikan dan sangat mengembirakan. Jaringan listrik sudah tersedia di seluruh desa, sarana pendidikan dan kesehatan sudah memadai. Dan ekonomi masyarakat terlihat ada kemajuan.

‘’Sejak tahun 2005 APBD Kabupaten Ogan Ilir sebesar Rp 400 milyar, kini ditahun 2018 sudah mencapai angka Rp 1,5 triliun,’’ ujar H Ednang PU Ishak.

Sementara Sekretaris Dewan (Sekwan), Mukhasinah membacakan seluruh daftar anggota DPRD Ogan Ilir sesuai dengan SK Gubernur Sumsel H Herman Deru. Dan mengumumkan pimpinan sementara yakni Ketua DPRD Ogan Ilir H Kosasi SKM, MM dan Wakil Ketua DPRD Ogan Ilir, Wahyudi, ST.

“Pimpinan DPRD Ogan Ilir sementara ini, akan berakhir apabila setelah adanya pimpinan DPRD Ogan Ilir defenitif setelah mengucapkan sumpah dan janjinya. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed