oleh

Pejabat Lakukan Kontrak Kerja

Harno Lantik 12 Pejabat

 

PALEMBANG, SuaraSumselNews | SEBANYAK 12 Pejabat Pimpinan Tinggi dan Administrator dilantik Walikota Palembang Harnojoyo, di Gedung Pameswara Pemkot Palembang, Senin (16/9). Hal ini dilakukan untuk mengisi kekosongan dan rotasi jabatan di jajaran Pemerintah Kota Palembang.

“Mudah-mudahan dengan adanya pelantikan ini, sebelumnya dijabat oleh pelaksana tugas pekerjaan agar lebih maksimal lagi,” tegas Harno dalam sambutannya.

Nantinya, pejabat di seluruh Pemkot Palembang khususnya pimpinan tinggi akan dilakukan semacam kontrak kerja, bertujuan dalam rangka untuk memotivasi agar bekerja tidak lambat, berinovasi kerja tidak hanya sekedar rutinitas karena dituntut untuk ikhlas, cerdas dan royalitas dalam melahirkan apa yang diharapkan masyarakat.

“Saya berharap pejabat di lingkungan Pemkot mempunyai terobosan dan ide-ide untuk kedepan. Karena kita dituntut dalam kemajuan dan pembangunan, jangan hanya sekedar menunggu saja,” jelasnya.

“Untuk memotivasi kita berikan kontrak kerja selama 3 bulan, apabila tidak sesuai dengan mekanisme dan aturan maka akan di pertimbangkan kembali,” tambahnya.

Dalam pelantikan ini disaksikan Sekda Kota Palembang, Ratu Dewa, dan Asisten III Bidang Administrasi dan Keuangan, Agus Kelana sekaligus seluruh pejabat tinggi di lingkungan Pemerintah Kota Palembang.

Daftar nama pegawai negeri sipil yang dilantik dalam jabatan pimpinan tinggi dan Administrator di lingkungan Pemerintah Kota Palembang  adalah: 1. Herly Kurniawan.S.Sos menjabat staf ahli Walikota bidang pemerintahan, sosial dan kemasyarakatan. 2. Riza Fahlevi S.Sos, kepala badan kepegawaian dan pengembangan sumber daya manusia. 3. Zulkarnaen SE,  kepala badan pengelolaan keuangan dan aset daerah. 4.  Ir Affan Prapanca  Kadis perumahan rakyat dan kawasan pemukiman. 5.  Agus Rizal AP, MSi Kadis perhubungan. 6. Zanariah S.IP, M.Si Kadis kebudayaan. 7.  Novran Hansyah Kurniawan, Kadis Perindustrian, 8. Drs GA Putra Jaya, Kasat Pol-PP. 9. Drs Edwin Effendi Kadis pengendalian penduduk dan keluarga berencana. 10. Dewi Isnaini Kadis Kependudukan dan Catatan Sipil M.Si. 11. Sumarno SE, kepala bagian administrasi Keuangan Setda Palembang. 12. Ahmadi Damrah SE, sekretaris BPKAD. (*)

laporan. : winarni

 

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed