oleh

PDD Polinela Wisuda 102 Mahasiswa

Dihadiri Bupati Banyuasin Askolani

 

PANGKALAN BALAI, SuaraSumselNews | SEBANYAK 102 mahasiswa Pendidikan Diluar Domisili Politeknik Negeri Lampung (PDD-Polinela) Tahun akademik 2018/2019 di Banyuasin di wisuda, di Gedung Graha Sedulang Setudung, Selasa (17/9).

Wisuda ini merupakan kelulusan mahasiswa angkatan ke-4 dihadiri Bupati Banyuasin Askolani, Ketua DPRD Irian Setiawan,  Direktur Polinela Dr Ir Surono, MSi, Direktur Poltek Sriwijaya Dr Ing Ahmad Taqwa MT.

Ketua PDD – Polinela Banyuasin Zulkarnain, SH. MSi melalui Wakil 1 Iskandar. Spd. MSi mengatakan kelulusan mahasiswa ditetapkan dengan surat keputusan Direktur Politeknik Negeri Lampung Nomor: 4038/PL15/KPTS/2019 tanggal, 27 Agustus 2019 tentang yudisium kelulusan mahasiswa program studi di luar domisili Kabupaten Banyuasin.

“Sebanyak 102 mahasiswa kelulusan program studi di luar Domisili Politeknik Negeri Lampung Kabupaten Banyuasin, yang diwisuda berasal dari 3 program studi. Masing-masing, D2. Budidaya Tanaman Perkebuna (46 orang), D2. Teknologi Pangan (35 orang), D2. Budidaya perikanan (21 orang),” jelas nya.

Dengan kelulusan mahasiswa kali ini, lanjut dia maka menambah jumlah lulusan program studi di luar Domisli Politeknik Negri Lampung Kabupaten Banyuasin dari tahun 2016 sampai dengan 17 September 2019 menjadi 492 orang, yang tersebar pada prodi budidaya tanaman perkebunan (179 orang), prodi teknologi pangan (170 orang), prodi budidaya perikanan (143 orang).

Selanjutnya dia menyampaikan bahwa pada tahun Akademik 2018/2019 ini PDD-Polinela Banyuasin berubah menjadi Politeknik Negri Sriwijaya Banyuasin dengan jenjang pendidikan D3 dan D4.

Bupati Banyuasin Askolani mengucapkan selamat bagi mahasiswa yang telah menyandang gelar serjana usai menempuh pendidikan hingga selesai lalu ikut wisuda pada kelulusan ke-4 PDD Polinela Banyuasin.

“Dengan bekal ilmu yang didapat selama dibangku kuliah ia berharap tidak disia-siakan cepat diterima bekerja baik diperusahaan dan instansi pemerintah dan terpenting lagi ilmu itu bermanfaat untuk masyarakat,”harap nya. (*)
laporan ; temi Jen husni

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed