oleh

Lahat Sukses dan Bercahaya

Bupati – Wakil Bupati Lahat Panen Bersama

 

KIKIM SELATAN, SuaraSumselNews | PEMERINTAH Kabupaten Lahat melalui Dinas Pertanian adakan kegiatan panen bersama. Dan sekalian silaturrahmi disertai serta penyerahan bantuan benih padi di Areal Sawah Sungai Beringin Desa PagarJati, Kecamatan Kikim Selatan Kabupaten Lahat, selain itu juga penyerahan bantuan pompa sir, pupuk dan terpal, Kamis (12/9).

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM MBA, Unsur Forkompimda, Dandim 0405 Lahat Letkol. Kav Sungudi.SH MSi. Kapolres Lahat AKBP. Ferry Harahap.SIK, Kajari Jaksa Suparnan. SH MH.

Tampak juga Assisten, Staf Ahli,OPD, Kabag, Ketua TP PKK Lidyawati Cik Ujang, Ketua GOW Hj. Sumiati Haryanto, Ketua DWP Hj. Yanti Januarsyah. Camat Kikim Selatan, Unsur Trifika Kecamatan, Para Kepala Desa dan Masyarakat Desa Pagar Jati.

Bupati Lahat Cik Ujang. SH dalam arahannya mengatakan, Pemerintah Kabupaten Lahat, berharap pembangunan di segala bidang lebih sukses dan bercahaya. Semoga Tuhan yang Maha Esa memberikan kemudahan dan kelancaran untuk melaksanakan pembangunan rising.

Bahea komitmen PemkanLahat untuk mempertahankan swasembada pangan. Dan menuju kedaulatan pangan yang besar. Bukan hanya untuk meningkatkan pruduksi, namun meningkatkan kesejateraan petani.

Tahun 2020 anggaran di bidang pertanian akan kita tingkatkan. Hal ini sebagai bentuk kepedulian Pemkab Lahat terhadap para petani. Juga sebagai pelaku utama pembangunan.

Dan juga ucapan terima kasih segala upaya yang telah dilakukan bersama dalam rangka meningkatkan pruduksi tanaman pangan khususnya padi di Ksbupaten Lahat.

Saya himbau pada semua petani untuk memaksimalkan dan mengoptimalkan bantuan-bantuan yang sudah diterima. “Tujuannya benar-benar memiliki nilai manfaat yang tinggi untuk mewujudkan cita-cita tersebut. Sehingga kedepan petani-petani disini lebih maju dan mandiri. ujarnya. (*)

laporan : agung purnomo

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed