oleh

BPJS – LLI Sambut Tahun Baru Islam

Di Masjid Muhajirin Indralaya

INDRALAYA, SuaraSumselNews | BERTEMPAT di masjid Muhajirin Indralaya Ogan Ilir berlangsung acara menyambut tahun baru Islam 1441 Hijrah.

Kegiatan dilaksanakan Lembaga Lanjut Usia Indonesia (LLI) bekerja sama dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kabupaten Ogan Ilir.

Ketua LLI Ogan Ilir HW Barkat mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda tahunan LLI Ogan Ilir. Sekakigus menjadi motivasi bagi Lansia diusia senja berkreatifitas. Dan egiatan ini dibanti oleh BPJS dan RM Selera Indralaya.

Sementata, Kepala BPJS Ogan Ilir Susiana menambahakan, BPJS Ogan Ilir merasa berbahagia karena dapat bertatap muka langsung dengan pesertanya. Khususnya para lansia yang rawan menderita penyakit. Berbagai jaminan BPJS disampaikan pada kesempatan ini.

Dalam sesi tanya jawab terungkap bahwa masih banyaknya keluhan peserta terhadap pasilitas pelayanan dari Rumah Sakit dan Puskesmas yang perlu diperhatikan oleh BPJS. Mengingat penderita adalah anggota yang wajib memperoleh pelayanan yang memadai. Makanya, BPJS harus meningkatkan pengawasan secara melekat sehingga peserta tidak merasa kecewa.

Sementara itu penceramah Dr H Burlian Abdullah, yang juga sebagsi Ketua LLI Sumsel menegaskan,, mengajak untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT. Agar diusia senja ini tetap dalam ridho Allah.

Terhadap BPJS dirinya menyarankan agar hanya diberikan kepada masyarakat yang tergolong berpenghasilan rendah. Dan jangan diberikan terhadap yang memiliki kampuan.

Hadir dalam kegiatan ini Bupati Ogan Ilir diwakili Asisten III H Lukmansh. Juga  di hadiri Kapolres diwakili Karo Binmas AKP Sutanti dan Kajari Ogan Ilir Adityo Gunawan MH.. (*)

laporan ; gusti ali

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed