oleh

Lapas Muaraenim Raih Penilaian IKPA Tertinggi

KPPN Lahat Serahkan Langsung pada Kalapas

 

MUARAENIM, SuaraSumselNews | SATUAN Kerja (Satker) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Muaraenim meraih penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kabupaten Lahat. Dan penghargaan ini diberikan berkat prestasi Satker dengan nilai Indeks Kinerja Pelayanan Anggaran (IKPA) tertinggi pada semester I tahun 2019.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kepala KPPN Lahat, Kamis (23/8) pada Kepala Lapas (Kalapas) Muaraenim yang diwakili, Kepala Subbag TU, selaku Pejabat Pembuat Komitmen Lapas Muaraenim.

Secara terpisah, Kalapas Muaraenim, Hidayat, kepada media ini kemarin mengungkapkan bersyukur atas penghargaan KPPN Lahat. “Syukur Alhamdulillah, ini merupakan suatu pencapaian yang berhasil kami torehkan. Namun demikian, semuanya tak terlepas dari hubungan kerja sama dan kinerja baik dari semua petugas pada bagian pengelolaan keuangan,” terangnya.

Kata Hidayat bahwa penghargaan yang diterima ini merupakan bukti serta pengakuan atas komitmen dan budaya akuntabiltas yang dimiliki. Apalagi akuntabilitas merupakan salah satu dari enam komponen pengungkit yang mendukung keberhasilan pembagunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi.

“Kami merasa tertantang akan lebih meningkatkan kinerja atas prestasi yang mendapatkan penghargaan ini. Semuanya adalah kerja keras bersama. Dengan disertai tanggungjawab yang kuat atas kinerja dari jajaran Lapas Kelas IIB Muaraenim secara nyata. Mudah-mudahan kedepannya, prestasi ini akan mampu dipertahankan. Bahkan bila perlu melebih dari tahun ini,’’ kilahnya dengan bangga. (*)

kiriman : humas

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed