oleh

Serahkan Tropi Juara Kebersihan

Untuk OPD dan Kecamatan oleh Bupati Ogan Ilir

INDRALAYA,SuaraSumselNews | BUPATI Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam SE,SH, MM serahkan hadiah tropi kepada sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Juga bagi kecamatan yang memenangkan lomba kebersihan dan keindahan kantor dalam memeriahkan peringatan HUT-RI ke -72 tahun 2019.

Penyerahan hadiah ini yang diberikan oleh bupati kepada sejumlah perwakilan OPD pada apel rutin yang dilaksanakan Pemkab Ogan Ilir (Senin (19/8) di halaman Gedung Serbaguna Komolek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai.

Kata HM Ilyas Panji Alam harus ada ada peningkatan tentang kebersihan dan keindahan kantor. Untuk menjaga kebersihan serta keindahan di lingkungan kerja hendaknya tak hanya sebatas lomba. Namun, hendaknya menjadi budaya kita semua.

“Lomba ini dinilai dengan objektif oleh tim dewan juri. Makanya, budayakan kebersihan secara umum. Ya jangan hanya sebatas sebagai peserta lomba ini saja. Tetapi harus memberikan teladan untuk kebersihan dan sehata secara terus menerus,’’ pinta bupati dengan serius.

Orang nomor satu di Bumi Caram Seguguk ini, sangat apresiasi dengan semua panitia pelaksanaan HUT RI tahun ini. Pasalnya, penilaiannya HUT-RI ke 74 terkesan berhasil dan lancar.

“Saya senang semua acara HUT RI ke 74 di Kabupaten Ogan Ilir berjalan sukses. Saya sangat apresiasi, siapa saja yg berpartisipasi dalam memeriahkan HUT RI ke 74 di Kabupaten Ogan Ilir ini,” tutupnya. (kominfo)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed