oleh

Kapolres Kalungkan Bunga

Pisah Sambut Kapolres Baru Banyuasin

PANGKALAN BALAI, SuaraSumselNews | JAJARAN anggota Polres Banyuasin gelar pisah sambut Kapolres lama dan Kapolres Baru. Kapolres yang baru, AKBP Danny H Ardiantara B Sianipar mengalungkan bunga pada Kapolres lama, AKBP Yudhi Surya Markus Pinem,SIK yang dilaksanakan di Mapolres Banyuasin, Senin (19/8).

Serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem SIK kepada penggantinya, AKBP Denny H Ardiantara B Sianipar,SIK yang telah dilaksanakan beberapa hari lalu di Mapolda Sumsel.

Kapolres Banyuasin AKBP Danny H Ardiantara B Sianipar,SIK mengatakan, tugas baru baginya disini berharap mendapatkan dukungan dari berbagai pihak. Utamanya bagi semua warga yang ada di Kabupaten Banyuasin.

Memang wilayah Kabupaten Banyuasin sangat luas. Terutama wilayah kecamatan perairan. Makanya, untuk seluruh elemen disini dapat bersinergi dengan baik. ‘’Tanpa dukungan dan peranserta semua pihak, tentu kendala terciptanya keamanan warga akan terganggu. Mari kita bersama-sama menjaga ketertiban, keamanan dan kenyamanan bersama,’’ harapnya. (*)

laporan : temi jen husni

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed