oleh

Tanggapan Fraksi Diterima Sekda

Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Ogan Ilir

 

INDRLAYA, SuaraSumselNews | DEWAN Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Ilir (OI) menggelar rapat paripurna dengan agenda penyampaian pandangan umum fraksi-fraksi terhadap Nota Penjelasan Bupati Ogan Ilir. Rapat tersebut dilaksanakan Kamis pagi kemarin (15/8) di Ruang Paripurna DPRD Ogan Ilir, Komplek Perkantoran Terpadu Tanjung Senai Indralaya.

Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD Ogan Ilir, H Endang PU Ishak bersama Wakil Ketua 1 Ahmad Syafe’i beserta anggota. Dan Bupati Ogan Ilir diwakili Sekretaris Daerah Ogan Ilir, H Herman dan juga dihadiri pimpinan OPD jajaran Pemkab Ogan Ilir disini.

Rapat paripurna dilanjutkan dengan penyampaian pandangan umum dari masing-masing fraksi-fraksi yang diawali fraksi Golkar oleh Muhamad Ali, HS. Fraksi Nasdem disampaikan Rizal Mustopa. Fraksi PDI Perjuangan Amir Hamzah, Fraksi PPP oleh H Sopian HM Ali.

Selanjutnya dari fraksi PAN Azmi A Hadi, fraksi Demokrat oleh Ahmad Rusdi Kadir dan Fraksi Berkibar (Gerindra, PBB-PKB) yang disampaikan Rahmadi Djakfar S.Sos,MTP.

Dari tujuh pandangan umum fraksi-fraksi DPRD Ogan Ilir, kemudian penyerahan berkas tanggapan kepada pimpinan rapat H. Endang PU Ishak kepada Bupati Ogan Ilir yang diterima Sekda Ogan Ilir H.Herman untuk. Dan untuk selanjutnya akan dijawab oleh Bupati Ogan Ilir pada rapat paripurna selanjutnya. (*)

laporan : humas

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed