oleh

ASN DPRD Ikut Gerak Jalan

Dukung Program Pemkab Ogan Ilir

 

INDRALAYA, SuaraSumselNews | APARATUR Sipil Negara (ASN) jajaran Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Ilir (OI) mengikuti kegiatan lomba gerak jalan yang diselanggarakan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Ogan Ilir.

Lomba gerak jalan yang digelar, Kamis kemarin (15/8) melintas cukup menarik karena melintasi sedikit sepanjang 7 kilomter. Dan start dari Kantor Pemkab Lama, Jalan lintas Timur (Palembang-Kayuagung km 35) dan finis di Halaman Gedung Serbaguna Komplek Perkantoran Terpadu Tanjung Senai.

Menariknya semua lomba gerak jalan ini, banyak diikuti peserta. Baik kalangan anak didik seperti dari siswa SD/SMP/SLTA, Perwakilan masing-masing OPD serta masyarakat umum.

Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokol DPRD Ogan Ilir, Saudi Aryanto M.KM mengatakan, paritipasi para ASN ini sebagai wujud kegiatan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-74 tahun 2019. Selain itu sebagai bentuk dukungan suksesnya kegiatan gerak jalan yang diselenggarakan Pemkab Ogan Ilir. Makanya DPRD sertakan dua regu lomba gerak jalan masing-masing putra-putri.

“Bukan hasil kemenangan yang diutamakan. Akan tetapi dalam mewujdkan partipasi Sekretariat DPRD untuk memeriahkan kegiatan lomba tersebut. Sekalian meningkatkan silaturahmi antar ASN lebih dinamis,’’ tutur Saudi Aryanto.

Hal senada juga diungkapkan salah satu peserta gerak jalan Muslim yang merasa senang dapat berpartisipasi mengikuti kegiatan tahunan ini. Dan berharap kegiatan tersebut terus dilaksanakan setiap tahunnya.

“Meskipun capek karena rute lomba yang cukup panjang, namun kami merasa senang mampu turut serta dalam kegiatan ini. Juga sebagai partipasi memeriahkan HUT RI guna mengenang dan mentauladani para patriot bangsa yang sudah berkorban harta, jiwa dan raga dalam merebut serta mempertahankan kemerdekaan,’’ ungkapnya. (*)

laporan : gusti ali

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed