oleh

Bupat Lepas Peserta Jalan Santai

Meriahkan HUT RI di Kabupaten Lahat

 

LAHAT, SuaraSumselNews | PEMERINTAH Kabupaten Lahat melalui Bappeda bekerjasama sama dengan KONI Lahat mengelar Jalan Santai bersama yang di lepas oleh Bupati Lahat Cik Ujang.SH yang didampingi oWakil Bupati Lahat H. Haryanto. SE MM MBA.

Kegiatan tersebut dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke- 74 Tahun 2019, Rabu pagi kemarin (14/8).

Peserta yang mengikuti jalan santai terdiri dari pelajar, jajaran OPD, TNI,POLRI dan wargab Kota Lahat untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesi Ke- 74 Tahun 2019. Dan dan panitia pelaksana telah menyiapkan berbagai ragam hadiah dengan cara pengundian kupon. Hadiah bisa di bawa pulang masing- masing.

Jalan santai kali ini dengan tema “Kita Bergerak Menuju Indonesia Maju dan Lahat Semakin Bercahaya “. Adapun rute jalan santai finish Lapangan Seganti Setungguan Lahat menuju depan SD Percontohan, Depan Kantor Dinas Perhubungan, Depan Polres Lahat, Depan Dinas Kesehatan, Depan Kodim Lahat dan kembali ke Finish MTQ Lahat.

Juga hadir Dandim 0405 Lahat Letkol.Kav Sungudi.SH,M.Si, Kapolres Lahat AKBP. Ferry Harahap.SIK, Kajari Lahat Jaka Suprana.SH MH, Ketua Pengadilan Negeri,Sekda Lahat Januarsyah.SH MM, Ketua TP PKK Lidyawati Cik Ujang, Ketua GOW Hj. Sumiati Haryanto,Ketua DWP, Ketua Persit Chandra Kartika, Jajaran OPD, Kabag dan seluruh Peserta Jalan Santai.

Bupati Lahat Cik Ujang.SH mengatakan,
jalan santai merupakan salah satu kegiatan olahraga guna menjaga tubuh tetap sehat. Kesehatan adalah modal utama bagi kita dapat total dalam beraktivitas, Dan kegiatan ini janganlah hanya dilakukan pada hari-hari besar saja, tetapi harus dilakukan rutin.

Cara seperti bisa membuat tubuh yang sehat jiwa ya yang kuat. Dengan demikian ke depan akan banyak lagi lahir generasi yang handal. Utamanya di Kabupaten Lahat untuk menumbuhkan rasa kekelusrgaan.

Sudah saatnya semua elemen masyarakat untuk bersatu. Terebih meningkatkan atau meningkatkan pembangunan Lahat tercinta ini. (*)

laporan ; agung purnomo

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed