oleh

Wako ‘Tantang’ PWI Gelar Event Nasional

Prana Trima Audensi PWI Lubuklinggau

 

LUBUKLINGGAU, SuaraSumselNews | WALIKOTA Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, yang akrab di sapa dengan sebutan Kak Nanan ‘tantang’ PWI Gelar Event Berskala Nasional di kota berslogankan Sebiduk Semare.

Penegasan itu dia ungkapkan selaku penanggung jawab pelaksanaan Konferensi PWI Kota Lubuklinggau yang di ikuti sejumlah anggota PWI Kota Lubuklinggau, saat audiensi dengan Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, dikediamannya, Kelurahan Sukajadi Kecamatan Lubuklinggau Barat I Kota Lubuklinggau, Selasa kemarin.

Acara ini wali kota didampingi Kepala Dinas Kominfo Kota Lubuklinggau, Erwin Armeidi, Kabid Komunikasi Publik, Febrian Saputra . “Saya sangat apresiasi rekan wartawan yang telah membantu mensosialisasikan program-program pemerintah untuk kemajuan Kota Lubuklinggau. Rekan media harus mendukung terhadap keberadaan dan keberlangsungan pembangunan di Kota Lubuklinggau. Dalam pemberitaan faktanya harus jelas. “Jangan berupa opini,” pinta Prana Putra Sohe.

Ditambahkan, tak dipungkiri pers sangat berperan sebagai mitra pemerintah dalam pembangunan pendorong pembangunan dalam penyampaian informasi. “Media pers harus menjadi sosial kontrol dan mengedepankan edukasi,” pungkasnya.

Bahwa informasi yang berhasil dihimpun pemilihan ketua dan organisasi kepengurusan PWI Kota Lubuklinggau akan diadakan  bulan September 2019 mendatang.

Kegiatan ini nantinya akan dihadiri anggota biasa, anggota luar biasa dan anggota kehormatan yang memiliki hak suara. Juga dihadiri, anggota muda, anggota luar biasa dan anggota kehormatan. (her/al)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed