oleh

Persempit Gerakan Narkoba

Hadirnya GANN Banyak Resiko di Lapangan

 

MUARATARA, SuaraSumselNews | HADIRNYA GANN di Kabupaten Muratara, tentunya sangat membantu pemerintah setempat dalam memerangi, memperkecil gerak peredaran narkoba.

Rudi Hartono, Ketua GANN Muratara, menjelaskan, pekerjaan mulia ini tentunya tidak akan mudah jika tidak dijalankan dengan sepenuh hati.

“Dari awal sekitar 2  tahun yang lalu hadirnya GANN di Kabupaten Muratara, tentunya banyak tantangan dan berbagai resiko yang di hadapi. Baik suka duka kami lalui, karena akan mempersempit ruang gerak peredaran narkoba. Misalnya, pengguna atau pemakai,” ungkap Rudi Hartono, kepada awak media, Selasa kemarin.

Kata Rudi bahwa pihaknya akan tetap berpegang teguh dengan Tupoksi, Visi, Misi yang ada. Selalu menjalin hubungan dengan APH yakni, Pemerintah, Polri, BNN, TNI serta peran dalam hal tersebut.

“Alhamdulillah hadirnya GANN sangat diterima suka cita oleh masyarakat, kita rangkul seluruhnya, selain sosialisasi juga mengajak semua menjadi bagian pengurus GANN itu sendiri. Dan sejak berdirinya GANN sudah ada 605 anggota, itu pun baru kita bentuk di 5 desa pada tiga kecamatan,” kilahnya. (her/al)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed