oleh

PWI Peduli 2019-2024 Dibentuk

Pemotongan Hewan Kurban

 

PALEMBANG, SuaraSumselNews | Usai Hari Raya Idul Adha, bertempat di Kantor PWI Sumsel Jalan Supeno Palembang, Kepengurusan PWI Peduli periode 2019-2024 resmi dikukuhkan. Pelantikan PWI Peduli dilantik langsung Ketua PWI Sumsel H Firdaus, Senin (12/8/2019).

Hadir dalam pengukuhan dan pelantikan kepengurusan PWI Peduli ini, jajaran pengurus PWI Sumsel, Dewan Kehormatan Provinsi (DKP) Sumsel, dan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Sumsel dan anggota.

Dalam sambutannya, Ketua PWI Sumsel H Firdaus komar mengatakan, PWI Peduli ini merupakan program dari PWI pusat.

“PWI Sumsel terus berusaha untuk menyukseskan program ini. Di mana PWI Peduli sudah menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran di Lorong Santai, Kelurahan Ogan Baru, Kecamatan Kertapati Palembang pada 16 Juli 2019,” ujarnya.

Firdaus mengatakan, dibentuknya PWI Peduli ini untuk meningkatkan rasa kepedulian wartawan terhadap peristiwa kemanusiaan seperti kebakaran, bencana alam, dan lain sebagainya.

Dia berharap dengan dikukuhkannya kepengurusan PWI Peduli ini, maka lebih terstruktur dan sistematis serta dapat lebih bertanggung jawab terhadap tugas mengkoodinir dana-dana sosial untuk disalurkan ke anggota PWI yang tertimpa musibah maupun masyarakat yang mengalami bencana alam maupun peristiwa kemanusiaan lainnya.

Pada kesempatan itu, Firdaus berharap suport dan dukungan dari pengurus PWI Sumsel tekait program yang akan dijalankan.

Salah satu program PWI Sumsel yakni bagaimana meningkatkan kompetensi dan kualitas wartawan dengan mengadakan coaching clinic.

Usai pengukuhan dan pelantikan kepengurusan PWI Peduli, digelar makan bersama dari jajaran pengurus PWI Sumsel dan IKWI Sumsel.

Sebelumnya kegiatan juga dilakukan pemotongan hewan kurban dan pembagian hewan kurban berupa satu ekor sapi dari Ketua PWI Sumsel H Firdaus Komar dan satu ekor kambing dari salah satu pengurus PWI Sumsel, Doni. (ril)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed