oleh

Pawai Akbar Sambut Idul Adha

Bupati : Remaja Jangan Kebut-Kebutan

LAHAT, SuaraSumselNews | BUPATI Lahat CIK Ujang. SH dan Wakil Bupati bersama jajaran SKPD dan pejabat lainnya lepas Pawai Takbir Keliling menyambut Idul Adha 1440 H, Sabtu malam (10/8).

Dengan kendaraan roda empat dan roda dua bertempat di halaman Kantor Pemerintah Kabupaten Lahat. Juga tampak hadir, Kapolres Lahat, AKBP Ferry Harahap S.I.K, Kajari Jaka Suparna SH, Sekda Lahat H. Januarsyah. SH MM. Didampingi. Assisten, Staf Ahli, Dansub Denpom, sejumlah Pejabat Pemkab Lahat, Anggota DPRD Lahat, Kemenag dan sejumlah Kepala OPD Pemkab Lahat.

Bupati Lahat Cik Ujang, mengatakan, selaku Pemerintah Daerah Lahat dan Forkopimda, mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1440 H. Denga pawai takbir keliling ini merupakan upaya umat Islam untuk menumbuhkan nilai nilai Islam, semoga pawai takbir berjalan aman dan tertib tidak ada halangan.

“Bagi seluruh pawai Takbiran, setelah takbir keliling ini selesai diharapkan langsung pulang kerumah dan beristirahat. Karenan besok pagi kita akan menunaikan sholat Idul Adha.

“Khusnya kebut-kebutaunya remaja wilayah Kabupaten Lahat, janggan kebut-kebutan dan bergadang usai pawai akbar ini,” pinta bupati, * harapnya. (*)

laporan : agung purnomo

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed