oleh

Kejari Syukuran Gedung Baru

Bersamaan Hari Bhakti Adhyaksa ke 59 di Ogan Ilir

INDRALAYA, SuaraSumselNews | HARI Bhakti Adhyaksa ke 59 tahun 2019, Kejaksaan Negeri (Kejari) Ogan Ilir lakukan berbagai kegiatan. Diantaranya l melakukan acara syukuran sekaligus menempati grdung baru dengan lokasi dii Kecamatan Indralaya Utara Ogan Ilir.

Kajari Ogan Ilir Adityo Gunawan dalam mengatakan, samoaikan ucapan terima kasih atas partisipasi yang tinggi dari Bupati, DPRD Ogan Ilir dan masyarakat
Terkait Hari Adhyaksa tahun ini, Kajari Adytio Gunawan, memohon doa dan dukungan agar jajarannya mampu menjalankan tugas dengan baik. Utamanya sebagai pengabdian yang wajib dilaksanakan.

Sementara, Bupati Ogan Ilir, HM Ilyas Panji Alam dalam sambutannya menyatakan,; mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke 59 dan mengajak untuk meningkatkan pengabdian dan pelayanan yang terbaik dalam jajaran Kajari Ogan Ilir.

Hadir pula dalam acara syukuran ini, Ketua DPRD Ogan Ilir, Ir H Endang PU Ishak, Asisten II, III Setda Ogan Ilir, Kepala OPD, Kapolres, Perwira Penghubung Koramil Indralaya, Kepala BNK Ogan Ilir, Komisioner KPU, Komisioner Bawaslu dan undangan.Dan acarab syukuran diabadikan dengan pemotongan nasi tumpeng. (*)

laporan : gusti ali

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed