oleh

Ria Halim: Bersyukur dan Tidak Ada Lagi Namanya Perbedaan

PALEMBANG, SuaraSumselNews | Presiden dan wakil presiden terpilih 2019-2024, Joko Widodo- Ma’ruf Amin menyampaikan pidato visi pemerintahan periode kedua. Pidato visi Indonesia ini disampaikan di depan para pendukung Presiden Joko Widodo.

Dalam pidato di kawasan Sentul, Bogor, pada Minggu malam, Jokowi menegaskan akan memberantas aksi pungutan liar yang menghambat investasi di Indonesia. Ini merupakan salah satu dari lima tahapan besar yang disampaikan mengenai visi Indonesia, Jokowi menegaskan akan mengundang investasi seluas-luasnya sehingga bisa membuka lapangan pekerjaan.

Dalam pidatonya, Jokowi mengatakan tidak ada alergi terhadap investasi. “Jangan ada yang alergi terhadap investasi,” ujarnya.

Selain itu dalam pidato tersebut beliau akan memberantas dan memangkas perizinan yang menghambat.

“Semuanya harus dipangkas, baik perizinan yang lambat, berbelit-belit, apalagi ada punglinya! Hati-hati, ke depan saya pastikan akan saya kejar,” tegasnya, Minggu (14/7/2019) malam.

Menyimak pidato tersebut, Ria Halim Ketua Relawan Jokowers Sumsel, sangat mengapresiasi apa yang disampaikan presiden saat pidato di Sentul beberapa waktu lalu dan mendukung apa yang menjadi visi misi beliau.

“Merasa bersyukur atas terpilihnya Presiden RI Ir Joko Widodo dan Wakilnya Prof KH Ma’ruf Amin untuk periode 2019-2024. Semoga apa yang di janjikan ketika kampanye kemarin dapat terwujud,” Jelas Ketua Relawan Jokowers Sumsel, Ria Halim, saat di bincangi wartawan, di Hotel Exelton Palembang, Jumat (19/7/2019).

“Selamat atas terpilihnya Presiden RI, Bapak Jokowi dan Ma’ruf Amin sebagai  Presiden dan wakil Presiden dalam memimpin Indonesia untuk Lima tahun kedepan,” ungkapnya.

Selama memimpin Indonesia, banyak kemajuan dan perkembangan  yang telah dilakukan Pak Jokowi, terutama di bidang insfratruktur pembangunan. Selain itu, beragam kebijakan telah diluncurkan demi meningkatkan kekuatan ekonomi rakyat dan mewujudkan kemandirian ekonomi bangsa.

“Saya harapkan, apa yang di cita-citakan dan dirasakan oleh rakyat Indonesia akan lebih terasa dan prioritas dalam program beliau untuk Lima tahun kedepan,” ucapnya.

Terlebih, kepada tim relawan yang telah berjuang dan bekerja keras  dalam menghantarkan  kembali orang pertama di Indonesia untuk kedua kalinya, yakni Pak Jokowi.

“Pak Jokowi sangat tahu berterima kasih kepada relawannya yang telah berjuang, ketika menyapa relawan di Sentul Bogor, Minggu (14/7/2019) malam. Saat pidato tentang Visi Indonesia kedepan. Saya merasa bahagia telah di tunjuk menjadi salah satu panitia pengawas konsumsi, namun tanggung jawabnya sangat besar,” ucap Ria.

Menurutnya pidato Jokowi di Sentul kemarin, memang sangat  tegas dan jelas. Tidak timbang pilih, siapapun yang menghambat  dan memecah belah dalam kemajuan Indonesia kedepan akan langsung di tindak tegas.

“Tidak ada persoalan yang berbelit-belit, jika ada suatu lembaga yang mempersulit rakyat, maka akan saya bubarkan,” tegas Ria menirukan pidato Jokowi.

Bagi saya kedepan marilah bersama-sama kerjakan sesuai standar masing-masing. Jika relawan kerjakan cara relawan, terpenting Indonesia tetap maju dan sejahtera.

“Mari tetap menjaga persatuan dan kesatuan demi keutuhan NKRI. Terpenting tidak ada lagi namanya perbedaan,” harapnya. (as)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed