oleh

Dilantik Rektor Baru Unbara

Diharapkan Akan Lebih Mandiri

BATURAJA, SuaraSumselNews | PELANTIKAN, Pengambilan Sumpah dan Serah Terima Rektor Universitas Baturaja Periode 2019-2023, Ir. Lindawati, MZ, MT, dihadiri Bupati OKU diwakili oleh Asisten Bidang Perekonomian dan Kesra Fahrudin Rozi, SE, MM.

Juga di hadirin Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah II Palembang, Karo rena Polda Sumsel Kombes Pol Lamazi, Kapolres OKU AKBP Ni Ketut Widayana Sulandari, Dandim 0403 diwakili Kasi Intel Kapt. inf. Surasa.

Selain itu tampak Pengadilan Agama OKU, Kepala Dinas Pendidikan Kab OKU, Bank sumsel Babel Cab Bta, Pendiri Universitas Baturaja, Ketua dan Pengurus Yayasan Sebimbing Sekundang, Para Kepala OPD, Anggota Senat Universitas Baturaja, dan Civitas Akademika Universitas Baturaja.

Selanjutnya Bupati OKU yg diwakili Asisten Bidang Perekonomian dan Kesra Fahrudin Rozi, SE, MM, menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan Rektor baru. Srmoga dapat membawa Universitas Baturaja lebih maju dan mandiri.

Pendidikan tinggi merupakan investasi pembangunan sumber daya manusia suatu bangsa, oleh karena itu kita semua memberikan ucapan selamat dan apresiasi yang tinggi sebab dengan kerja keras dan sinergitas Universitas Baturaja yang kita banggakan ini telah melahirkan sumber daya manusia yang berkualitas dan berdaya saing yang mampu menjawab kebutuhan dan tantangan zaman.

Hal ini dapat di buktikan banyaknya alumni Unbara yang telah berhasil baik itu di Pemerintahan, BUMN/BUMD maupun Perusahaan swasta dan Nasional melalui serangkaian seleksi yang diikuti. Semoga kedepan Universitas Baturaja semakin modern, unggul dan berkarakter.(*)

laporan : fikri

Print Friendly, PDF & Email
loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed