oleh

Fokus Beribadah, Jadi Haji Mabrur

Bupati Lepas 433 CJH Asal OKU

 

BATURAJA, SuaraSumselNews | SEBANYAK 433 calon jemaah haji (CJH) asal Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), yang tergabung Kloter 5 pemberangkatan Gelombang I Embarkasi Palembang dilepas oleh Bupati OKU yang diwakili Sekda DrsH Achmad Tarmizi.

Pelepasan CJH tahun 1440 H/2019 yang dipusatkan di Masjid Agung Islamic Centre Baturaja, Selasa malam kemarin itu, terasa sangat beda dari hari-hari biasanya. Karena dengan banyaknya hadir CJH bersama keluarga, tentunya memberikan nuansa yang berbahagia, sedih dan saling maaf-memaafkan sesama.

Apalagi acara tersebut dihadiri sejumlah pejabat penting di Bumi Sebibimg Sekundang dan sekitarnya. Misalnya, Kepala-kepala OPD, Ketua Pengadilan Negeri Baturaja, Kabag, Camat, Kasi Intel Kodim 0403, Ketua Baznas OKU, para Ulama, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Dikesempatan itu, bupati mengingatkan pada semua CJH asal OKU untuk lebih siap dalam menjalankan ibadahnya selama di tanah suci. ‘’Jaga kesehatan selama perjalanan, jalankan rangkaian ibadah haji dengan sempurna. Dan fokus beribadah, semoga menjadi haji mabrur/mabruroh,’’ harapnya. (*)

laporan : fikri

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed