oleh

Usulkan Fitri Pimpin DPC PDI-P

17 PAC Rekomendasikan ke DPD PDI-P Sumsel

 

PALEMBANG, SuaraDumselNews |  SEBANYAK 17 Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI  Perjuangan Kota Palembang, merekomendasikan Fitrianti Agustinda SH, yang kini menjabat sebagai Bendahara DPC PDI Perjuangan untuk menjadi Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Palembang.  Bahwa hasil rekomendasi tersebut saat ini sudah disampaikan secara tertulis kepada DPD PDI Perjuangan Sumsel

Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Ilir Timur II Palembang, Achmad Setiapada Gumayri SE mengatakan, PAC IT II sudah merekomendasikan Fitrianti Agustinda untuk memimpin DPC PDI Perjuangan.

“Ini hasil rakercab lalu, dimana ada 17 PAC yang merekomendasi ibu Fitri. Kami lihat sosok Ibu Fitri yang merakyat, beliau juga sangat dekat dengan kader. Dan terlihat memiliki komitmen untuk memajukan partai. Kita harapkan rekomendasi ini bisa direstui DPP,” beber dia.

Hal senada diungkapkan Duta Wijaya, Ketua PAC Sematang Borang. “Kita mengusulkan tiga nama. Ibu Fitri nomor satu, kedua Zulfikri Kadir dan ketiga saya sendiri,” ujarnya.

Duta mengharapkan, kedepan DPC PDI-P dipimpin oleh orang yang memiliki kredibilitas, loyalitas dan semangat untuk memajukan partai. “Kita harapkan, jika memang Ibu Fitri yang terpilih dapat mengemban tugas ini, sehingga PDI Perjuangan bisa terus jaya,” harapnya.

Sementara Bendahara DPC PDI Perjuangan Kota Palembang, Fitrianti Agustinda mengungkapkan, sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan seluruh PAC yang merekomendasikan dia untuk memimpin DPC PDI Perjuangan.

“Ada 17 PAC yang merekomendasikan saya untuk menjadi Ketua DPC PDI Perjuangan,” kata Fitri.

Fitri menambahkan, jika memang dipercaya terpilih pada saat Konfercab 13-15 Juli mendatang, dia akan melakukan konsolidasi dengan seluruh kader. “Saya akan berusaha untuk memajukan partai.

Selain itu, saya juga akan lebih turun ke bawah, dengan menyerap aspirasi rakyat dan sinergi dengan pemerintah,” bebernya.(*)

laporan ; winarni

Print Friendly, PDF & Email
loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed