oleh

Tuai Pujian, Hal ini yang dilakukan DPMPTSP Muba kepada Peserta KTNA Lubuk Linggau

MUBA, SuaraSumselNews |  Sebagai tuan rumah Pekan Daerah Kontak Tani Nelayan Andalan XIII tingkat Provinsi Sumatera Selatan, Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin melalui kepanitiaannya sangat serius menjadi tuan rumah yang baik.

Salah satunya seperti yang dilakukan panitia Liaison Officer (LO) Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Muba (DPMPTSP) yang melaksanakan malam keakraban bersama para peserta dari Kota Lubuklinggau, kamis (27/06) di salah satu homestay peserta.

“Acara ini dilakukan tak lain dan tak bukan untuk menjalin keakraban antara panitia LO kami (DPMPTSP-red) dengan para peserta yang kebetulan yang menjadi tanggung jawab kami adalah peserta dari lubuk linggau”, ujar Erdian Syahri Kepala DPMPTSP Muba.

Masih kata Erdian Syahri, setelah lebih kurang 5 hari pelaksanaan Pekan Daerah (PEDA) KTNA XIII 2019, Ia berharap jalinan komunikasi dan silaturahmi dengan peserta tetap terjalin baik.

“Meski pelaksanaan PEDA telah usai, saya berharap jalinan silaturahmi dengan peserta dari lubuk linggau tetap terjalin dengan baik. Bukan tidak mungkin suatu saat nanti kami juga berkesempatan berkunjung ke lubuk linggau, semakin banyak saudara tentunya akan lebih baik,” tambah Erdian.

Sementara, menurut john bimasri, sekretaris KTNA kota Lubuk Linggau berterima kasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada panitia LO DPMPTSP atas pelayanan kepada kontingen lubuk linggau.

“Kami mengapresiasi yang setinggi-tingginya atas pelayanan dan pendampingan panitia LO DPMPTSP kepada kami. Mulai dari penyambutan kami di tengah malam, pelayanan homestay, transportasi selama pelaksanaan PEDA yang kami rasakan sangat maksimal,” ujarnya.

Selain itu, ujarnya panitia LO DPMPTSP dirasakan sangat responsif terhadap permasalahan yang ditemui oleh peserta.

“Kami merasa sangat diperhatikan sekali, dan panitia sangat cekatan dalam menghadapi masalah di lapangan. Seperti saat terkendala dengan air, panitia LO langsung sigap menghubungi PDAM dan hari itu juga petugas PDAM datang memperbaiki. Tentu ini akan memberikan kenangan yang baik bagi kami”, tambahnya.

Selanjutnya Iapun berharap untuk tidak sungkan-sungkan untuk mengontak dirinya jikalau sedang berkunjung ke lubuk linggau.

Acara Pekan Daerah KTNA XIII sendiri diselenggarakan dari tanggal 24 – 28 Juni 2019. (herlin)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed