oleh

Sambal Bajak, Menu Spesial Pecel Lele Dua Saudara

PALEMBANG, SuaraSumselNews | Bisnis Pecel Lele terbilang sebagai usaha yang cukup menjanjikan, hal ini terbukti dengan begitu maraknya usaha pecel lele di Kota Palembang, hampir di setiap sudut kota bisnis ini menjamur dan semakin menjanjikan.

Dalam berbisnis tentunya bukan hanya sekedar mencari peluang dan keuntungan saja, namun banyak faktor yang harus di pertimbangkan, baik sisi masakan, menu dan daya tarik lain untuk memikat pembeli dan tentunya rasa yang khas yang harus disajikan.

Begitupun yang dilakoni Nursalim, salah satu pelaku usaha di Jalan Mangkunegara tepatnya di depan Ruko Travel Arminareka Umroh & Haji Plus atau di samping bank BNI Syariah Kenten ini, berawal dari hobby memasak dirinya mencoba berbisnis pecel lele.

Menurutnya, pecel lele miliknya ini menyajikan berbagai menu masakan spesial dan bisa membuat orang ketagihan, jelasnya sembari tersenyum.

“Menu masakan pecel lele Dua Saudara ini merupakan Cabang Pekan Baru dan sekaligus menyajikan pecel lele yang beda dari pecel lele lainnya,” jelasnya Kamis (27/6/2019).

Ia menambahkan, untuk menu-menu Pecel Lele Dua Saudara yakni menu spesial ayam potong goreng, ayam kampung goreng, bebek goreng, lele goreng, nila goreng, asam manis, cah kangkung, tahu goreng, tempe goreng.

“Selain itu ada yang spesial disni, yakni Sambel Bajak, ditambah dengan minuman, seperti es teh manis, es jeruk, kopi hitam,” bebernya.

Ia menuturkan, walaupun usaha miliknya ini terbilang baru, namun ramai pengunjung, apalagi malam Minggu, ungkapnya mengakhiri. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed