oleh

Pejabat Harus Tes Urine, Baru Boleh Ikut ke DPRD

Bupati Rapat Bersama Dokter RSUD Lahat

LAHAT, SuaraSumselNews | BUPATI Lahat Cik Ujang.SH didampingi Assisten 1 Ramsi.SIP mengelar rapat bersama para Dokter dan Pegawai Rumas Sakit Umum Daerah Lahat ( RSUD ). Juga dihadiri Assisten II, Assisten III, Staf Ahli dan OPD, Senin pagi kemm arin (24/6 di Ruang Pertemuan RSUD Lahat

Rapat tersebut di pimpin Bupati Lahat Cik Ujang.SH bersams para dokter dan Pegawai Rumah Sakit Umum Daerah disini. “Saya yakin para dokter yang ada di RSUD Lahat lebih berpengalaman dan terdidik. Namun diingatkan kepada semua jajaran RSUD Lahat untuk selalu lebih meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada pasien yang akan berobat.

“Apalagi layanan kepadamasyarakat lyang akan berobat mengunakan BPJS atau KTP tanpa harus membeda- bedakan, ” ujar bupati.

Saat bersamaan rapat tersebut, sebelumnya para Asisten, Kepala Dinas, Staf Ahli, Kasat Pol PP menuju ruanggan untuk di periksa urin. “Tujuannya agar ara pejabat bebas narkoba. Sekalian menunjang kesehatan mereka sendiri,” tegas bupati. Dan usai tes urine baru diperbolehka ke Gedung DPRD Lahat untuk mengikuti Rapat Paripurna mendengarkan pandangan fraksi- fraksi.

Kata bupati dia berharap semua dokter jika ada pasien yang akan berobat atau masuk UGD hendaknya segera ditindaklanjuti. “Pertolongan jangan pilih kasih dengan siapapun, ” harapnya.

Ditambahkan bupati, boleh-boleh saja dokter membuka klinik, tapi jangan lalaikan tugasnya di RSUD. Apa lagi layanannya lebih baik dari RSUD. Hal ini yang harus diperhatikan, pintanya. (“)

laporan : agung purnomo

Print Friendly, PDF & Email
loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed