oleh

Tokoh Komering Halal Bihalal Bersama Gubernur Sumsel 

Dilaksanakan Rabu Malam (26/6) di Griya Agung

 

PALEMBANG, SuaraSumselNews | SEDIKITNYA ratusan tokoh-tokoh komering yang berada di Kota Palembang dan sekitarnya akan hadiri pada Halal Bihalal bersama Gubernur Sumsel, H Herman Deru dan jajarannya.

Bila tak ada perubahan akan diselenggarakan pada Rabu malam (26/6) bertempat di Griya Agung Jalan Demang Lebar Daun Palembang. ‘’Kegiatan ini atas undangan Gubernur Sumsel,’’ ujar H Maramis selaku panitia pelaksana, Senin (24/6).

Para tokoh yang diundang dari sejumlah forum/kerukunan masing-masing desa asal OKUT, OKUS dan OKU yang ada di Kota Palembang. Misalnya FOKKU, Iwari Rasuan, Gunter Iwari, Bekom, Keluarga Kotanegara, Semendawai, Buai Pemuka, Peliung dan lainnya.

Halal Bihalal ini bertujuan untuk peningkatan silaturahmi sesama warga dan meningkatan hubungan komunikasi pemerintah dan masyarakat.

“Semuanya dibungkus dalam kebersamaan untuk mensukseskan program pembangunan di Bumi Sriwijaya,’’ ungkap Maramis mantan Ketua KPU Sumsel ini.

Pastinya, semua undangan untuk semua tokoh-tokoh komering telah disebar sejak beberapa hari lalu. Dan Insyaallah akan hadir sesuai jadwal undangan yang dimulai dari jam 19.30 WIB sampai selesai, terangnya.

Sebelumnya Pembina FOKKU, Brigjen TNI (Purn) H Thobroni Hs bersama Ketua FOKKU Sumsel, Ir Syaiful Bakhri, MSi telah bertemu dengan Gubernur Herman Deru (Rabu 19/6) lalu di ruang kerjanya. Pesan gubernur saat itu, dia mengajak semua tokoh-tokoh komering untuk hadir saat halal bihalal di Griya Agung (26/6) malam. (ar)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed