oleh

Temukan MR X Gantung Diri

Lokasi di Desa Pelabuhan Dala

 

INDRALAYA SuaraSumselNews | MAYAT Mr. X menggunakan baju kaos lengan panjang warna hitam dan celana panjang warna hitam berjenis kelamin laki-laki usia lebih kurang 40 tahun ditemukan gantung diri dipohon.

Tepatnya pinggir jalan raya Palembang Indralaya Desa Simpang Pelabuhan Dalam Kecamatan Pemulutan. Ogan Ilir (OI), Mr. X diduga mengalami gangguan jiwa, Senin (10/6).

Menurut keterangan warga setempat pada hari Minggu (9/6) pukul 17.00 wib korban Mr. X mampir ke warung. Iin (36) yang berada di. Simpang Pelabuhan Dalam Kecamatan Pemulutan. Untuk menumpang istrahat, kemudian Iin berniat memberikan makanan kepada Mr. X namun ditolak oleh korban.

Selanjutnya pada hari Senin, (10/6) pukul 05.00 wib warga Desa Simpang Pelabuhan Dalam Kec. Pemulutan Ogan Ilir atas nama. Khoiriah (40) keluar rumah untuk ke pasar dan melihat Mr. X telah meninggal dalam posisi tergantung dipohon sebelah warung sdr. IIn.

Kemudian warga melapor ke Polsek Pemulutan, mendapat laporan tersebut Mr. X langsung dibawah ke RS. Bhayangkara Palembang untuk dilakukan Visum. (*)

laporan : gusti ali

Print Friendly, PDF & Email
loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed