oleh

Dewi Gumay : Selamat Atas Kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin

PALEMBANG, SuaraSumselNews | Ketua Umum GANN Maju Bersama Jokowi, Raden Dewi Gumay dan semua pengurus dan jajaran 27 provinsi mengucap syukur atas kemenangan Joko Widodo dan KH Makruf Amin, atas perolehan suara terbanyak berdasarkan penghitungan KPU.

Menurut Dewi Gumay dirinya secara pribadi dan lembaga mengucap syukur atas Kemenangan Ir H Joko Widodo dan Prof Dr (HC) Ma’ruf Amin atas perolehan suara tertinggi berdasarkan penghitungan KPU.

“Ini kemenangan bagi semua, kami dari GANN Maju Bersama Jokowi dan seluruh pengurus di 27 provinsi di Indonesia mengucap syukur dan sekaligus mengucapkan selamat atas terpilihnya Bapak Jokowi dan KH Ma’ruf Amin dalam pilpres 2019,” jelas Gumay di Kantor GANN Sumsel di dampingi Sukma Hidayat Wakil penasehat , Rizki Pratama Saputra Bendara Umum dan Stap Sekretariat Bambang.

Gumay menambahkan selamat kepada Jokowi untuk memimpin Indonesia dua periode, menjadikan Indonesia menjadi negara yang damai.

“Selamat menjadi pemimpin negeri, mudah mudahan semakin damai dan maju,” ungkapnya.

Gumay menambahkan, GANN Maju Bersama Jokowi Maju akan mengadakan selamatan dan syukuran di Jakarta dari seluruh pengurus dari 27 provinsi.

Berdasarkan keputusan tanggal 21 Mei 2019 pukul 01.46 Wib Di umum kan di KPU Pusat Jakarta , oleh Panitia penyelenggara Pemilu Pilres, dibacakana Ketua KPU Komisi Pemilihan Umum Arief Budiman. “Alhamdulillah puji syukur Kita Panjat kan pada Allah SWT bahwa Jokowi – Ma’ruf Amin terpilih Menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI yang Di pilih Oleh Rakyat Indonesia. Dengan kemenangan 55.50% (16 juta lebih),” ungkapnya.

Dirinya berharap hasil keputusan Rekapitulasi KPU ini bisa diterima seluruh masyarakat Indonesia dengan lapang dada dan hati yang sejuk dan Damai, agar tidak ada beda pendapat lagi. Karena kita sudah menerima hasil Keputusan Ini.

Degum menambahkan sebagai bentuk syukur, kami akan menepati janji bersama anak yatim.

“Insyaallah kami akan menepati janji, Ini sudah hajad mau syukuran bersama Anak Yatim, Pesantren dan jajaran pengurus untuk menyembelih Sapi,” lanjutnya.

Degum juga berterima pada aparat TNI dan Polri. Khususnya PanglimaTNI dan Kapolri serta seluruh Anggota beserta jajaran yang sudah bekerja keras siang dan malam Mengamankan pesta demokrasi untuk Indonesia. (as)

Print Friendly, PDF & Email
loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed