oleh

Polres OKU Anjangsana Panti Asuhan, Keluarga tak Mampu

Berikan Sembako Kepedulian Bulan Ramadhan

BATURAJA, SuaraSumselNews | Di bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah tahun ini, kembali jajaran Polres OKU memberikan sembako kepada masyarakat kurang mampu dan panti asuhan yang ada kota Baturaja.

Kapolres OKU AKBP Dra NK Widayana Sulandari, didampingi Kasatreskrim AKP Alex Andriyan, KBO, dan Kanit Pidum serta Kasubag Humas Polres OKU, berkunjung ke Panti Asuhan dan ke rumah warga yang kurang mampu Jumat (17/5).

Usai jumpa pers, rombongan Polres OKU berkunjung ke rumah warga dusun Kibang Kelurahan Batu Kuning Kecamatan Baturaja Barat. Lansung temui keluarga Suherli yang kesehariannya bekerja sebagai petugas kebersihan di Taman Kota dan ke Panti Asuhan Assiana Kampung Baru Kelurahan Kemalaraja Baturaja Timur.

“Kegiatan anjangsana ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian sesama, dengan sedikit menyisihkan sebagian rezeki kita untuk berbagi kepada yang kurang mampu dan anak anak panti asuhan,” ujar Kapolres

Ini juga, lanjut Kapolres bisa dilakukan oleh setiap orang untuk berbagi sesama umat muslim terutama di bulan suci yang penuh berkah dan kemulaian.

Sementara ucapan rasa terima kasih tersebut disampaikan oleh Alian istri Suherli penerima bantuan, keluarganya tidak menyangka mendapatkan bantuan sembako berupa beras, telur, minyak goreng dan lainnya.

Kami sangat berterima kasih kepada ibu Kapolres yang datang ke rumah kami dan memberikan bantuan ini, katanya. (*)

laporan : fikri

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed