oleh

Bupati Bersama Warga Bungamas

Pemkab Lahat Safari Ramadhan

LAHAT, SuaraSumselNews | SAFARI Ramadhan terus dilanjutkan oleh Pemerintah Kabupaten Lahat. Dengan bergilir mendatangi masyarakat yang ada di berbagai pedesaaan.

Seperti Jum’at (17/5), Bupati Lahat Cik Ujang SH, bersama Wakil H. Haryanto SE MM MBA, Sekda Lahat Drs. Masroni MM, Assisten, Staf Ahli, Kaban, Kepala Dinas, Kabid, Ketua Koni Lahat, Camat, Kepala Desa, dan rombongan laksanakan Safari Ramadhan di Desa Bungamas, Kecamatan Kikim Timur.

Safari Ramadhan didahului buka puasa bersama di rumah dinas Camat Kikim Timur, dan sholat Maghrib. Kemudian makan malam bersama. Usai beberapa waktu, bupati dan rombongan langsung menuju Masjid Al-Mubarokah, untuk menunaikan sholat Isya dan Teraweh bersama masyarakat.

Bupati Lahat Cik Ujang mengatakan ibadah puasa 1440 H tahun 2019, semoga selalu diberikan kesehatan dan kesabaran selama menjalankan ibadah puasa.

“Kami Pemerintah Kabupaten Lahat, sengaja datang kesini untuk silaturahmi bersama masyarakat. Sekalian beribadah selama ramadhan,” ujarnya dengan bangga,” terang Cik Ujang. (*)

laporan : agung purnomo

Print Friendly, PDF & Email
loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed