oleh

Bupati Anjangsana Panti Asuhan

Terkait HUT Lahat ke 150

LAHAT, SuaraSumselNews |
SAMBUT Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lahat ke 150, Bupati Kahat adakan anjangsana ke panti asuhan.

Bupati Lahat Cik Ujang.SH bersama Wakil Bupati, Ketua TP PKK, Dandim 0405 Lahat, Kapolres , Kajari dan jajaran OPD menghadiri acara anjangsana Budi Mulya Talang Jawa, Jum’at kemarin (17/5).

Juga tampak hadir pada penyerahan bantuan kegiatan ajangsana, Sekda Lahat Drs. H. Masroni, Assisten I,Staf Ahli, Jajaran OPD, Bagian dan seluruh pengurus panti asuhan di Kabupaten Lahat,

Panitia pelaksana Dinas Sosial Kabupaten Lahat Drs. H. Harinus. MM melaporkan panti asuhan yang mendapatan bamtuan sebanyak 7 panti asuhan. Masing-masing, panti asuhan
Putra Budi Mulya, Putri Syakinah, Putra/i Hikma, Putra/i Darul Fattah, Putri Al- Fatahilla Paqih. Yayasan panti yapidhu, dan Yayasaan Panti Asuhan diluar Saylapas.

Bantuan berupa, beras 100 kg dan gula. Setiap panti 50 kg minyak goreng 2 kotak, telur masing- masing panti 10 karpet, sirup 1 kotak dan gandum 1 kotak. Juga setiap panti dapatkan bantuan uang dari bupati dan ketua TP PKK.

Bupati Lahat Cik Ujang.SH mengatakan, acara ini adalah kegiatan yamg sangat mulya, yakni toleransi dan mencintai sesama. Termasuk para anak asuh yamg ada di Kabupaten Lahat.

Semuanya dikemas dalam rangka menyambut dan memeriahkan peringatan hari ulang tahun Kabupaten Lahat kr 150. Pemkab Lahat hanya dapat memberikan bantuan berupa sembako kepada panti asuhsn yang ada di Kecamatan Kota Lahat.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Lahat dan pribadi saya apresiasi kegiatan anjangsana ke panti asuhan. Harapan kami pada kegiatan ini sebagai momen kebangkitan dan kesadaran dalam wujudkan masyarakat yang bersih, aman, harmonis, nyaman dan bercahaya. (*)

laporan : agung purnomo

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed