oleh

Jebolan D’ Academy Hibur Pameran Alutsista TNI-Polri

Acara Kamis 2 Mei 2019

 

PALEMBANG, SuaraSumselNews | ARTIS Jebolan D’Academy Indosiar, didatangkan Lanud Sri Mulyono Herlambang bersama EO Langit Biru .

Maksudnya dalam rangka Bulan Dirgantara 2019, untuk kembali menghibur masyarakat Palembang kedua kalinya. Fe gan menampilkan budaya kearifan lokal dan beragam pertunjukan.

Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang, Kolonel Pnb.Heri Sutrisno, S.IP, M.Si., mengatakan, Pameran Alutsista TNI, TNI AD, AL, AU turut serta-POLRI dan Basarnas wilayah Palembang. Berbagai acara yang digelar bertujuan memberikan nilai lebih kepada masyarakat.

Tentunya masyarakat sudah mengenal TNI, dengan acara yang kita sajikan akan mengenal TNI semakin dekat di tambah pagelaran untuk mengangkat budaya lokal Sumatera Selatan, ini adalah komitmen kami TNI kuat bersama rakyat, Jelas Danlanud SMH.

Hal senada, dikatakan Ketua Tim Event Organizer Langit Biru Tika, Program semakin meriah karena selain mendatangkan artis Ikif D’ Academy, Adie D’ Academy, Melaniezee, Kopral Jono Band, Rajawali Air force Band serta MC Irma Anissa (pemeran Ibu Jalal),

Acara ini terbuka untuk umum Panggung Prajurit dan pesta rakyat, Statick Show dan Fly Pass Pesawat Tempur TNI AU.

Lebih meriah lagi ada Parade DJ/FDJ Se-Palembang, Pertunjukkan Band Indie Palembang, Games Activity, Games PUBG/Mobile Legend, Sexy Dancer, Komunitas Mobil Dan Motor, Carnaval Budaya dan pembagian Doorprize dengan hadiah utama 2 paket umroh ke tanah suci dan masih banyak hadiah menarik lainnya. Totonan GRATIS, Kamis 2 Mei 2019/10.00 WIB-20.00 WIB, tambahnya. (*)

laporan : winarni

Print Friendly, PDF & Email
loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed