oleh

PLN Expo Menembus Batas, Diskon Hingga 100 Persen

PALEMBANG, SuaraSumselNews | PLN Expo Menembus Batas salah satu program Pemasaran PLN Tahun 2019 di gelar di halaman kantor PT PLN (Persero) Wilayah Sumatera Selatan, Jambi dan Bengkulu (WS2JB), Jalan Kapten A Rivai Palembang, Jumat (26/4/2019).

Dalam pameran kali ini berbagai produk listrik yang dipamerkan dan bagi masyarakat yang berbelanja alat listrik, kompor, listrik, motor listrik, dan produk yang berhubungan dengan listrik akan mendapatkan diskon dari PLN.

“Diskon yang diberikan antara lain Insentif atau potongan biaya pemakaian listrik untuk pelanggan daya 900 VA-RTM, yaitu daya 900 VA non-subsidi yang selama ini harga pemakaian listriknya sebesar 1.352 Rupiah per kWh menjadi 1.300 Rupiah per kWh,” jelas General Manager PT PLN (Persero) UIW S2JB, Daryono.

Pemberian diskon ini bagi pelanggan yang akan melakukan tambah daya akan diberikan 50 persen hingga 30 April 2019. “Diskon 75 persen diberikan bagi pelanggan yang membeli kompor gas induksi atau motor listrik, serta diskon 100 persen untuk tambah daya pelanggan yang memiliki mobil listrik,” tuturnya.

Menurut GM PLN ini, hal ini dilakukan guna meningkatkan kenyamanan pelanggan listrik yang dayanya kurang atau MCB-nya sering turun dapat menikmati diskon tambah daya.

Kita berikan diskon 50 persen dengan batas waktu sampai 30 April 2019, bagi pelanggan menginginkan diskon yang lebih besar dari itu, PLN telah sediakan diskon 75 persen tambah daya dan berlaku sampai akhir tahun 2019. Dengan catatan pelanggan harus membeli peralatan listrik seperti kompor induksi atau motor listrik,” ungkapnya.

“Hanya menunjukkan bukti telah menggunakan kompor induksi atau membeli motor listrik, maka diskon akan diberikan 75 persen untuk tambah daya,” terang Daryono.

Selain itu pelanggan akan mendapat diskon 100 persen alias gratis untuk biaya tambah daya, jika pelanggan memiliki mobil listrik.

Sementara itu Senior Manager Niaga dan Pelayanan Pelanggan PLN UIW S2JB, Isdenta Sinurat mengatakan, PLN Expo dilaksanakan selama tiga hari.

Senior Manager Niaga dan Pelayanan Pelanggan PLN UIW S2JB, Isdenta Sinurat.

“Namun promo diskon tambah daya 50 persen tetap berlaku hingga akhir April, sedangkan diskon 75 persen dan 100 persen berlaku hingga 31 Desember 2019,” jelasnya.

Ia berharap dengan adanya acara seperti ini dapat memberikan kenyamanan pelanggan PLN untuk menggunakan listrik tanpa dibatasi.

Isdenta menambahkan PLN Expo kali ini sekaligus untuk mensosialisasikan penggunaan peralatan listrik modern berbasis listrik, seperti kompor induksi, sepeda listrik, dan motor listrik. Karena peralatan-peralatan tersebut lebih aman, bersih dan bebas polusi.

“Seperti contoh saat ini sedang dilangsungkan lomba memasak menggunakan kompor induksi. Dengan kompor induksi memasak tanpa api, sehingga dapur lebih bersih, nyaman dan aman dari percikan api,” ungkapnya.

PLN Expo Menembus Batas kali ini digelar berbagai lomba seperti Lomba Fashion Show dan Lomba mewarnai untuk anak-anak sekolah, Lomba Memasak menggunakan kompor induksi, Funwalk pegawai PLN dan pameran motor listri, mobil listrik dan produk-produk listrik. (as)

Print Friendly, PDF & Email
loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed