Pada Rapat Paripurna ke 8

 

PALEMBANG, SuaraSumselNews | PEMERINTAH Kota (Pemkot)Palembang kembali menggelar lanjutan rapat paripurna ke – 8 masa persidangan I DPRD Kota Palembang.

Menindaklanjuti rapat sebelumnya, Wali Kota H. Harnojoyo memberikan tanggapannya terhadap pandangan umum fraksi-fraksi terkait LKPJ Walikota Tahun 2018.

Dalam rapat tersebut, Harnojoyo sangat mengapresiasi terhadap apresiasi yang di berikan oleh setiap fraksi.

“Kami sangat berterima kasih atas aspresiasi-apresiasi yang di berikan oleh setiap fraksi, karena berkat ini kita bisa mengevaluasi dan memberikan perhatian lebih terhadap pandangan umum yang di berikan”, ujarnya.

Dalam rapat itu juga, ia menanggapi beberapa aspirasi oleh fraksi yang ada.

“Pada fraksi PDIP terima kasih atas pandangan umum yang di berikan, pertama harapan saudara agar setiap perangkat daerah bisa hadir dalam rapat, kami sependapat dan menghimbau seluruh kepala daerah untuk datang di setiap kegiatan rapat, paling tidak ada yang mewakili”, ujarnya.

Selanjutnya ia juga menanggapi aspirasi dari fraksi Keadilan Persatuan terkait parkir jalan yang mengganggu aktifitas masyarakat.

“Fraksi Keadilan Persatuan mengimbauan agar pemerintah kota palembang lebih memperhatikan titik parkir yang ada di 7 ulu, kami sudah memberikan penataan pada pemarkiran melalui Dishub Kota Palembang., Selanjutnya kami juga akan menertibkan masyarakat yang parkir di badan jalan, kami sudah menurunkan petugas untuk mengatasi permasalahan tersebut”, ujarnya lagi.

Selanjutnya, ia menyampaikan akan ada evaluasi terhadap LKPJ Walikota terkait penyempurnaan LKPJ yang baru.

“Kami sangat senang adanya kritik ataupun saran yang di berikan olrh DPRD Kota Palembang. Karena dengan ini kita bisa mengevaluasi dan menyempurnakan LKPJ di tahun berikutnya.

Selanjutnya nanti kita bisa segera membenahi permasalahan – permasalahan terkait aspirasi yang di sampaikan oleh setiap fraksi”, tutupnya. (*)

laporan : winarni

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed