oleh

Prima Salam, Kader HIPMI Melenggang ke DPRD

Hermansyah: Bisa Membantu Program Palembang Kota Entrepreneur

 

PALEMBANG, SuaraSumselNews | Kebanggaan tersendiri bagi Pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Palembang, karena salah satu kader HIPMI bisa melenggang duduk di kursi DPRD Provinsi Sumatera Selatan dari DAPIL 1 meliputi IB I, IB II, Bukit Kecil, Gandus, Plaju, Kertapati, SU I, SU II dan Jakabaring.

Sebagai apresiasi atas keberhasilan Prima Salam, SH atas raihan dan kerja keras bersama Tim termasuk Anggota HIPMI, Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda (HIPMI) Kota Palembang Kgs Hermansyah Mastari dan pengurus lainnya, melakukan silaturahmi dan sekaligus mengucapkan selamat kepada Prima Salam, SH yang diusung Partai Gerindra di Posko Kemenangan, Senin (23/4/2019) malam.

Hermansyah, mengungkapkan di sela-sela silaturahmi bahwa dengan adanya kader-kader HIPMI di legislatif bisa membawa perubahan dan menampung aspirasi para UMKM. “

Ketua HIPMI kota Palembang, Kgs Hermansyah Mastari bersama kader mengunjungi posko kemenangan Caleg DPRD Provinsi Sumsel Dapil 1 Partai Gerindra, Prima Salam SH. Hal ini dinilainya sangat luar biasa dengan meraih suara terbanyak di 9 kecamatan. “Alhamdulillah, dengan adanya kader HIPMI bisa menampung aspirasi para UMKM, dan bisa mempermudah perizinan kedepannya.

Hermansyah berharap dengan adanya kader HIPMI di legislatif bisa menyalurkan aspirasi dan bisa membantu program HIPMI bisa terwujud. “Kader-kader ini bisa membuat, menampung aspirasi, menyalurkan dan bisa membantu program kita mengedepankan menjadikan Palembang sebagai Kota Entrepreneur,” ucap Hermansyah.

M Sulaiman SH sebagai Tim Advokasi Posko kemenang Prima Salam mengungkapkan untuk perhitungan suara Prima Salam sudah terkumpul kurang lebih 24.454 suara dan ini belum seluruh C1 yang terkumpul di TPS.

“Keseluruhan data C1 belum terkumpul di setiap TPS. 24.454 suara sudah masuk data di TPS, untuk di sembilan Kecamatan suara Prima Salam rata-rata ada. Karena beliau merupakan salah satu Caleg hasil ijtima’ ulama kota Palembang,” jelasnya.

Sulaiman berharap agar suara Prima Salam dapat di jaga serta pergeseran dan penghilangan suara dan mengajak seluruh simpatisan untuk tetap mengawal suara Prima Salam di sembilan kecamatan. Ia menambahkan, bahwa timnya percaya kepada penyelenggara Pemilu dan tidak jumawa, tetapi berpedoman menunggu ketetapan dari KPU Sumsel. “Untuk kepastian final tinggal menunggu keputusan dari KPU. Data ini valid berdasarkan C1 dari sembilan kecamatan dari 220 lebih TPS,” jelasnya.

Menurutnya hal ini dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan. “Kita siap untuk bergumentasi sekaligus saksi-saksi di hadirkan,” bebernya.

“Perjuangan selama ini sudah maksimal, dengan mendapatkan 24.454 suara belum lagi ditambah 130 TPS yang belum masuk. Dipastikan Partai Gerindra mendapatkan kursi di DPRD provinsi Sumsel,” ucapnya.

Diketahui, untuk saat ini ada dua kader HIPMI yang melenggang ke DPRD baik Kota maupun daerah.(as)

Print Friendly, PDF & Email
loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed