oleh

Diresmikan Kantor PLN UP3 Ogan Ilir

INDRALAYA, SuaraSumselNews | GM PT (Persero) PLN Wilayah SSJB Daryono mengatakan, peresmian kantor Unit P3 merupakan salah satu dari enam unit UP3 yang ada di wilayah kerja PT PLN Wilayah SSJB.

Selama ini ada dua unit pelaksana UP3 satu di Palembang dan di sisi Selatan wilayah UP3 Ogan Ilir.

UP3 Ogan Ilir dibentuk dalam rangka upaya PT PLN Wilayah SSJB untuk dapat memberikan pelayanan lebih baik serta percepatan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan pelanggan-pelanggan.

Peresmian kantor UP3 Ogan Ilir bertujuan untuk mempercepat pertumbuhan kelistrikan di empat Kabupaten Kota antara lain Prabumulih Ogan Ilir OKU dan Kaguagung, ini merupakan wilayah kerja PT PLN Wilayah SSJB,” ungkap GM Daryono.

Sementara Manager UP3 Lindawati Marpaung saat dikonfirmasi Kamis kemarin (11/4 mengatakan,Kantor Area UP3 membawahi empat kabupaten kota seperi Ogan Ilir OKU Prabumulih dan Kayuagung(OKI), sedangkan untuk OKU tidak semua masuk area UP3 hanya sedikit beririsan saja dengan kita,” ucapnya.

Dengan terbentuknya Area UP3 ini bertujuan lebih kepada bagaimana kami men sport keinginan teman teman lainnya karna Unit Layanan sendiri tetep melayani pelanggan itu ada itu seperti unit layanan Indralaya, Prabumulih, Tugumulyo, Kayuagung jadi itu tetap ada berhubungan dengan pelanggan.

Nah UP3 itu apa, untuk mensinergikan mensport temen temen di unit layanan untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi. Kalau UP3 ini menghitung semua pelanggan yang ada di unit layanan yang ada diempat Kabupaten/Kota sedikitnya 420 ribu pelanggan.

Target kedepannya PLN UP3 hadir, pelayanannya akan lebih meningkat, terutama suporting kami terhadap teman diunit layanan. Apakah kebutuhannya supaya pelanggan kita dalam hal ini, yang menjadikan suportingnya.

Misalnya, ada keinginan untuk memperluas jaringan, kan itu tidak bisa dibawa kendali unit layanan dan harus lapor ke area UP3 dan tidak jauh dari Kota Palembang. Ya cukup di Indralaya krn lebih dekat.

Bagaimana PLN mendekatkan diri kepada pelanggannya dan. pelayanannya lebih terjangkau? Kami menghimbau kepada masyarakat yana ada diwilayah Area UP3 untuk pasang baru tetap di unit pelayanan masing masing.

Atau dapat dilayani lewat elektronik di PLN 123 atau PLN.go.id bisa cc123 atau juga pelanggan bisa melalui media internetsasi itu ada di PLN.go.id
Nanti disitu ada proses pasang baru mengentri nama mengentri alamat dan segala macam itu akan terentri semua biayanya.”ungkap Manager Area UP3″.(rel)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed