oleh

Bupati Berharap Pengurus PWI Ogan Ilir Defenitif

Pengurus PWI Ngopi Bareng Bupati

INDRALAYA, SuataSumselNews | PENGURUS Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Selatan dan Pengurus PWI Kabupaten Ogan Ilir (OI) bersilaturrahmi dan ngopi bareng bersama Bupati OI HM. Ilyas Panji Alam bertempat di rumah dinas bupati OI, Jumat (12/4/19).

Firdaus Komar selaku ketua PWI Sumatera Selatan (Sumsel) didampingi lima pengurus lainnya, Suprapto Ramadhan, M. Rope’i, Marintan, Evi Kurniati, Yudi Purwadi dan Pengurus PWI Ogan Ilir (OI) Yasandi beserta Anggota lainnya ngobrol bareng Bupati Ogan Ilir.

Ketua PWI Sumsel Firdaus Komar mengatakan tujuan kedatangan dirinya beserta penggurus PWI Sumsel untuk bersilaturrahmi dengan bupati OI dan jajarannya, sementara ketua PWI OI, membahas masalah Porwanas yang akan berlangsung di Papua juga untuk Persiapan kegiatan Pelatihan Dasar Jurnalistik.

“Alhamdulillah pada acara ngopi bareng bupati, bupati sangat mensuport keikut sertaan PWI OI pada kegiatan Porwanas di Papua nanti,” ujar Yasandi.

Ketua PWI OI Yasandi mengharapkan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OI kiranya bisa mendukung kegiatan Pelatihan Dasar Jurnalistik yang akan dilanksanakan dalam waktu dekat ini.

“Saya selaku Ketua PWI OI berharap kepada Pemkab OI bisa memberikan dukungan dan juga support kepada kami, agar kegiatan jurnalistik dasar nanti bisa berjalan dengan lancar,” harapnya.

Menanggapi hal tersebut Bupati OI HM. Ilyas Panji Alam mengatakan, sangat mensuport program kegiatan PWI Provinsi Sumsel dibidang olahraga dan kegiatan UKW di Kabupaten Ogan ilir. Sementara pada pertemuan tersebut, bupati juga berharap kepada ketua PWI Sumsel agar kepengurusan ketua PWI OI yang sekarang segera didefinitifkan. (rel)

Print Friendly, PDF & Email
loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed