oleh

Kader Posyandu Kartini Pejuang

Bupati Hadiri Pelantikan FKPI Lahat

LAHAT, SuaraSumselNews | BUPATI Lahat Cik Ujang.SH menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan FKPI ( Forum Kader Posyandu Indonesia ) Cabang Lahat. Acara ini digelar di Gedung Kesenian Pemerintah Kabupaten Lahat, Kamis (11/4).

Juga dihadiri Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru.SH, Duta Literasi Sumatera Selatan, Unsur Forkompinda, Sekda Lahat, Assisten III, Kadis Dalduk dan KB, Kadis Kesehatan, Kadis Perbendayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Kabag Perlengkapan, Kabag Umum dan seluruh para undangan.

Panitia Penyelenggara, Baharudin mengatakan, rasa sukurnya dihadiri bupat, gubernur Sumsel. Dan juga berkumpul ribuan zselain itu telah usai pelantikan untuk Pengurus Sumsel dan Palembang dengan Jumlah 6 ribu kader Posyandu

Kader Posyandu semuanya pada hari ini telah dilakukan pelantikan dan pengukuhan pengurus forum kader Posyandu Indonesia Cabang Lahat “Saya mengucapkan selamat bekerja Semoga Allah semuanya tujuan kita mencari Redho Allah,” ujarnya.

Bupati Lahat Cik Ujang.SH bangga atas kehadiran Gubernur dan Duta Ketua Posyandu seluruh Indonesia. Kata bupati sejak gubernur dilantik, sudah 4 atau 5 kali datang ke Kabupaten Lahat. Mamanya Pemkab Lahat sangat bangga didatangi utama Gubernur apalagi kalau dia tidur di rumah dinas Bupati kami merasa bangga dan tersanjung.

Sementara Gubernur Sum- Sel H. Herman Deru mengatakan, Pengurus PKK didampingi Ananda Hj. Percha Leanpuri sebagai kader Duta literasi. Duta Literasi malam ini di Palembang kemarin hampir 10 ribu kader

Kata Gubernur, menjelang hari peringatan Kartini di dalam lubuk hati yang paling dalam Saya melihat pancaran wajah-wajah kartini di zaman milenial yang ada di wajah ibu-ibu perjuangan ini akan menjadikan lansia menjadikan ibu hamil menjadikan balita sebagai objek yang akan diperhatikan menjadi orang-orang yang berbahagia. Juga karena pelayanan dan tindakan yang dilakukan berupa pelayanan dasar oleh Posyandu di Kabupaten Lahat (*)

laporan : agung purnomo

Print Friendly, PDF & Email
loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed