oleh

Sri Hartini Direktur PDAM Tirta Betuah

Bupati Berharap Layanan Ditingkatkan

PANGKALAN BALAI, SuaraSumselNews | USAI berbagai teknis dan tahap seleksi secara terbuka untuk direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Bumi Sedulang Setudung, akhirnya ditetapkan oleh Pemkab Banyuasin.

Buktinya, Bupati Banyuasin H. Askolani, SH., MH melantik Sri Hartini, SE., MM sebagai Direktur PDAM Tirta Betuah.

Direktur baru PDAM ini merupakan mantan Kepala Cabang Unit PDAM Sembawa dan pernah menjabat sebagai kepala keuangan di PDAM Tirta Betuah. “Dia berjanji dimasa kepemimpinannya 4 tahun kedepan, warga yang belum mendapat air bersih akan segera dialiri air bersih,” janji Bu Sri ini.

“Masyarakat yang belum mendapatkan air bersih, akan kita usahakan dalam jangka waktu dest ini, meskipun tidak setiap hari. Setidaknya ada perubahan.” kata Sri Hartini usai pelantikan di
Guest House Rumah Dinas Bupati.

Diketahui pengangkatan atau pergantian Direktur PDAM Tirta Betuah yang baru merupakan upaya Pemerintah Kabupaten Banyuasin dalam meningkatkan kinerja PDAM Tirta betuah untuk memberikan pelayanan terbaik air bersih kepada masyarakat.

Selain Direktur PDAM, Bupati juga melantik John Heri, SH., ST sebagai Kepala Seksi Uji Mutu dan Bahan pada Dinas Pekerjaan Umum Tata Ruang, Iswandy ST sebagai Kasubbag LPSE pada Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kabupaten Banyuasin.

Selain itu Apriansyah, ST., MM dilantik sebagai Kasubbag Pengelolaan Pengadaan Barang Jasa, dan Yulinda, SKM., M.Si sebagai Kasubbag Pembinaan dan advokasi Pengadaan Barang dan Jasa pada Bagian Pengadaaan Barang dan Jasa Setda Kabupaten Banyuasin.

“Direktur PDAM yang baru ini merupakan hasil tahapan dan proses seleksi terbuka yang telah dilakukan Pemkab Banyuasin sejak 5 Maret yang lalu, dan Alhamdulillah hari ini telah dilantik. Semoga dapat menjalankan amanat dengan baik,” kata Bupati Banyuasin H Askolani, SH MH.

Diharapkan kepala PDAM yang baru dilantik dapat memberikan perubahan lebih baik dalam memberikan pelayanaan terhadap masyarakat Bumi Sedulan Setudung.

“Saya berharap direktur yang baru dapat menciptakan langkah-langkah perbaikan dalam pelayanan masyarakat, perbaikan manajemen dan perbaikan PDAM secara menyeluruh.

Target kita PDAM dapat menyuplai air bersih, menciptakan pelayanan yang baik, dan suplay air setiap hari ,” jelas Bupati Askolani didampingi Wakil Bupati H. Slamet Somosentono, SH dan Pj. Sekda Drs. HM. Yusuf, M.Si.

Juga Askolani meminta masyarakat aktif memantau dan menyampaikan terkait pelayanan PDAM, sehingga yang bersangkutan dapat bekerja secara sungguh-sungguh dan dengan cepat melakukan perbaikan.

“Kita lihat perkembangan selama 6 bulan, saya sangat optimis kedepan dapat tecapai perbaikan PDAM. Untuk itu mohon dukungan dari masyarakat dalam menyuplai informasi terkait pelayanan PDAM ini,”pungkasnya. (*)

laporan : temi jen husni

Print Friendly, PDF & Email
loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed