oleh

Kerjasama PDAM Tirta Musi Bersama Pemkab Lahat

Audensi Direksi PDAM Tirtamusi dengan Bupati

LAHAT, SuaraSumselNews | BERTEMPAT di Rumah Dinas Bupati Lahat di adakan Audiensi PDAM Tirta Musi Palembang dengan Bupati Lahat Cik Ujang.SH didampingi Wakil Bupati Lahat H. Haryanto. SE MM MBA beserta Sekda Lahat dan Unsur terkait, Staf Ahli, Inspektorat, Kadis BKD, Kadis Kesehatan dan Dinas PUPR, Senin siang (1/4).

Bupati Lahat Cik Ujang.SH pada acara tersebut dengan Tim PDAM Tirta Musi, dengan ucapan selamat datang di Bumi Seganti Setungguan. Dan kepada Tim PDAM Tirta Musi Palembang dan syukur alhamdulillah dengan kedatangan Tim ini kami merasa bangga dan berterima kasih atas dukungan Tim PDAM Tirta Musi yang telah hadir di Kabupaten Lahat.

Itu semua umar bupat untuk membantu Tata Kelola PDAM Tirta Lematang. Sehingga PDAM Kabupaten Lahat dapat berjalan lancar, bersih dan sampai kerumah- rumah masyarakat yang membutuhkan.

Dengan bantuan dan dukungan dari Tim PDAM Tirta Musi sehingga nantinnya PDAM Tirta Lematang Lahat dapat menjadikan air yang sehat dan dapat disalurkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Lahat.

Maksudnya air bersih sudah di kelola dengan baik dapat di salurkan dengan sebaik- baiknya. Semoga dengan bantuan dan kerjasama Pemkab Lahat dengan Tim PDAM Tirta Musi Palembang dapat memberikan cara pengelolaan air bersih yang dapat untuk di butuhkan masyarakat, terang Cik Ujang. (*)

laporan : agung/herman

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed