oleh

Bupati Hadiri Tasyakuran di Desa Datar Balam

Masyarakat Bayar Nazar

LAHAT, SuaraSumselNews | BUPATI Lahat Cik Ujang.SH beserta Jajaran Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ) menghadiri acara Tasyakuran dan Silaturrahmi bersama masyarakat Desa Datar Balam Kecamatan Mulak Ulu, Kamis (28/3).

Acara Tasyakuran atau Bayar Nazar, Masyarakat Desa Datar Balam telah mengadakan Nazar. Menurut Pipa Sardin waktu Pilkada 2018 yang lalu Pasangan Cahaya, Bupati dan Wakil Bupati Cik Ujang – H. Haryanto apabila terpilih, masyarakat Desa Datar Balam bersepakat akan membayar Nazar.

“Dan alhamdulillah Nazar tersebut telah terkabul. Makanya masyarakt Desa Datar Balam mengundang Bupati dan Wakil Bupati Lahat untuk menghadiri Tasyakuran sekaligus Silaturrahmi dengan masyarakat”, ujar Pipa Sardin selaku Ahli Rumah.

Bupati Lahat Cik Ujang.SH dalam sambutannya mengatakan, ucapan terima kasih kepada Adik sanak, kundang kance, mamang, bibik dan terkhusus masyarakat desa Datat Balam yang melaksanakan acara ini.

Tentunya dengan susah payah untuk mengundang Bupati dan Wakil Bupati Lahat terpilih pada Pilkada. “Alhamdulillah kepada seluruh masyarakat disini yang mendukung dan mensupport kami. Sehingga saya dan Pak Haryanto terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat Periode 2018-2023”, jelas Bupati

Kemudian juga Cik Ujang menyampaikan, Program Sekolah dan Berobat Gratis kita laksanakan. Juga kami telah memprogramkan Santunan Kematian yang juga telah kita laksanakan.

Sementara itu Cik Ujang.SH selalu dan selalu meminta dukungan, partisipasi kepada seluruh masyarakat Kecamatan Mulak Ulu. Agar dalam kepemimpinan kami dapat mensejaterahkan masyarakat, adil dan merata. Sehingga akan terciptanya Kabupaten Lahat’ yang BERCAHAYA, paparnya. (*)

laporan : agung/herman

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed