oleh

Dengarkan Pandangan Umum Semua Fraksi

Paripurna VIII Masa Persidangan ll Tahun Sidang 2019

LAHAT, SuaraSumselNews | RAPAT Paripurna VIII Masa Persidangan ke dua Tahun Sidang 2019. Dalam rangka membahas Raperda tentang RPJMD Kabupaten lahat Tahun 2018 -2023.

Dengan agenda mendengarkan penyampaian pandangan umum fraksi – fraksi. Dan dibuka oleh Pimpinan Sidang Samarudin.SH, Rabu (27/3. Bertempat di Ruang Sidang Utama DPRD .Lahat

Hadir pada Rapat Paripurna DPRD Bupati Lahat Cik Ujang.SH didampingi Wakil Bupati Lahat H. Haryanto. SE . MM . MBA yang secara langsung mendengarkan Pandangan Umum dari Fraksi- Fraksi membahas Raperda tentang RPJMD Kabupaten Lahat.

Juga hadir Kapolres Lahat AKBP. Ferry Harahap.S.I.K. M.Si, Sekda Lahat Drs. H. Masroni, Para Anggota Dewan, Assisten, Staf Ahli, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Jajaran OPD, Kabag, Camat dan Lurah.

Kemudian dari 7 Fraksi memyampaikan Pandangan Umum pertama disampaikan Fraksi PDI Perjuangan membahas masalah Akademik Smart dan Underpass untuk di perhatikan.

Fraksi Golkar membahas karakter pada anak,rehab Jalan Tanjung Tebat, Gumay, Pengobatan dan Berobat Gratis. Maksudnya dioptimalkan Pelayanannya.

Fraksi Nasdem membahas tentang,Pasar Exs Kangkungan agar dapat di pergunakan dengan baik. Dan dilanjut dengan Fraksi Demokrat membahas Perizinan dan UMKM.

Fraksi Gerinda membahas masalah PDAM Layanan Publik Kesehatan,Pendidikan dibawah naungan Kamenag tidak mendapat Bosda, masalah DBD, dan Underpass.

Fraksi PPP menyampaikan Program CSR hendaknya dilibatkan Guru Ngaji di beri Insentif, PDAM di Talang Jawa Utara hendaknya mendapat Pelayanan, Reboisasikan bekas Eksploitasi Batubara.

Sedangkan Fraksi Gabungan membahas Penyerapan Anggaran setiap OPD tepat sasaran, Terminal Tipe A dan Terminal Tipe C terbengkalai dan masyarakat Pagar Batu mendambakan jalan kendaraan roda empat. (*)

laporan : agung/herman

Print Friendly, PDF & Email
loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed