oleh

Alumni Universitas dan SMA Mudik Bareng ke Palembang

Hadiri Deklarasi Dukungan Jokowi-Ma’ruf

 

PALEMBANG, SuaraSumselNews | Alumni Universitas dan SMA se-Sumatera Selatan akan melaksanakan Deklarasi dukungan kepada Jokowi-Ma’ruf, di Palembang yang akan dihadiri langsung Presiden Jokowi, Sabtu (09/03/2019) nanti.

Khusus untuk alumni SMA, kegiatan tersebut tidak hanya akan dihadiri oleh alumni yang berdomisli di Palembang melainkan juga oleh alumni yang berada di Jakarta. Bahkan, para alumni tersebut akan melaksanakan mudik bareng menggunakan bus dari Jakarta pada hari Kamis, 7 Maret 2019.

Ketua Mudik Alumni SMA se-Palembang, Susiana Novatrisna mengatakan kegiatan tersebut nanti akan melibatkan seluruh jaringan alumni SMA yang pernah bersekolah di Palembang namun berdomisili di luar provinsi Sumatera Selatan termasuk salah satunya Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi yang merupakan alumni SMA Palembang.

“Nanti kami akan berangkat pawai menggunakan bus dari Jakarta sebanyak 6 bus yang akan dilepas langsung oleh Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf, Bapak Erick Tohir di Tugu Proklamasi Jakarta hari Rabu, 6 Maret 2019,” ujarnya saat dihubungi, Selasa (5/3/2019).

Susianah yang biasa disapa Chichi Pramudita itu menambahkan, selama dalam perjalanan dari Jakarta menuju Palembang rombongan akan sekaligus melakukan sosialisasi dan kegiatan dalam rangka mensosialisasikan keberhasilan pemerintahan Jokowi.

“Nanti kami akan berhenti di beberapa titik untuk sosialisasi keberhasilan pemerintahan Pak Jokowi seperti di Pelabuhan Merak yang saat ini sudah modern,” tambahnya.

Sosialisasi keberhasilan program pemerintah Jokowi juga akan dilakukan rombongan dengan kegiatan sosial masyarakat di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) dimana rombongan nantinya akan melaksanakan bakti sosial kepada masyarakat.

“Kami akan melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan nanti di Kabupaten OKI insyaAllah akan mengundang langsung Bupati,” tandasnya.

Susianah menegaskan jika kegiatan tersebut lahir dari kesadaran dirinya bersama komunitas dan keluarga besar alumni SMA Palembang yang prihatin dengan belum maksimalnya sosialisasi keberhasilan pemerintahan Jokowi padahal sudah sangat terasa bagi masyarakat bawah. (ril)

Print Friendly, PDF & Email
loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed